Liga Indonesia Hartono Ruslan: Peluang Sriwijaya FC Juara Piala Indonesia Satu Terbuka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 1, 2015.

Discuss Hartono Ruslan: Peluang Sriwijaya FC Juara Piala Indonesia Satu Terbuka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengungkapkan, peluang Laskar Wong Kito untuk menjadi juara turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) 2015 yang rencananya dimulai akhir bulan ini cukup besar.

    Menurut Hartono, di tengah tidak adanya kompetisi akibat konflik antara PSSI dan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora), persiapan sejumlah klub tidak akan maksimal. Selain itu, Hartono menilai kualitas pemain lokal Sriwijaya FC cukup bagus.

    "Kita masih memiliki materi pemain yang bagus. Jadi kita punya peluang cukup besar untuk jadi juara,” kata Hartono saat dihubungi Goal Indonesia.

    "Kalau saya lihat peserta turnamen yang terdaftar sekarang sepertinya juga belum siap. Tapi kita juga tidak boleh meremehkan tim, tetap harus waspada, dan mempersiapkan diri dengan baik."

    Namun begitu, lanjut Hartono, untuk menjadi juara bukan hanya melihat materi pemain. Persiapan tim menjadi salah satu faktor yang memberikan peran besar. Karena itu, ia berharap pemain Sriwijaya FC bisa segera berkumpul, dan menjalani latihan.

    "Peluang itu selalu ada. Tapi untuk mendukung kita jadi juara, harus ada persiapan. Paling tidak tiga minggu sebelum turnamen, tim sudah harus memulai latihan,” ungkap mantan pelatih Persik Kediri itu. (gk-55)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hartono Ruslan: Peluang Sriwijaya FC Juara Piala Indonesia Satu Terbuka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page