Liga Indonesia Hasil Akhir Tak Mengejutkan Bagi Filipina

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2014.

Discuss Hasil Akhir Tak Mengejutkan Bagi Filipina in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Filipina Thomas Dooley menganggap kemenangan telak 4-0 atas Indonesia dalam laga kedua Grup A Piala AFF 2014 kemarin bukan hal mengejutkan bagi dirinya.

    Dooley mengungkapkan, sebelum pertandingan, ia menilai Indonesia sebagai tim bagus, namun kenyataan berbeda terlihat di atas lapangan. Terlepas dari itu, Dooley merasa senang anak asuhnya mampu lolos ke semi-final.

    "Saya merasa senang kami bisa memastikan lolos ke semi-final di pertandingan kedua. Di pertandingan ini, saya harus menyebut semua pemain, mulai dari kiper hingga depan, pemain cadangan yang dimainkan, telah memperlihatkan performa bagus. Saya bangga kepada seluruh pemain,” tutur Dooley dalam keterangannya kepada wartawan yang juga dihadiri Goal Indonesia.

    "Saya senang kami mencetak empat gol, dan tidak kebobolan, performa luar biasa dari para pemain. Jika kita melihatnya sebelum pertandingan, maka hasil akhir mengejutkan. Tapi ketika melihat pertandingannya, ini tidak mengejutkan. Skor 4-0 adalah hal yang wajar, walau kami punya banyak peluang.”

    "Kami mengendalikan permainan sejak awal, dan bahkan kami mendapat peluang untuk mencetak gol lebih banyak. Kami akan menjalani satu laga lagi melawan Vietnam. Tentu itu sangat penting bagi kami.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hasil Akhir Tak Mengejutkan Bagi Filipina
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page