Hasil DragonNest Wild Card Event & Gemscool Commentator Contest

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 25, 2014.

Discuss Hasil DragonNest Wild Card Event & Gemscool Commentator Contest in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,627
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Hasil DragonNest Wild Card Event & Gemscool Commentator Contest.

    Sabtu, 22 November 2014, Gemscool Arena, menggelar dua event penting bagi game DragonNest, yg berkaitan dengan event terakbar bagi game itu, DragonNest World Championship (DWC) 2014.

    Sebagai catatan, DWC 2014, akan diselenggarakan di Pulau Bali, 4-5 Desember 2014. Delapan peserta dari tujuh Negara, Tiongkok, Korea Selatan, China Taipei, Jepang, Thailand, Singapura, & Indonesia, yg diwakili oleh dua tim karena mendapatkan keistimewaan sebagai tuan rumah DWC edisi kedua ini.

    DragonNest Wild Card Event

    Agenda utama Tim DragonNest Indonesia pada Sabtu (22/11), adalah mencari satu wakil tersisa untuk mendampingi Tim IdiocyFTW, yg sudah memastikan tempat mereka di DWC 2014, karena berhasil menjuarai DragonNest National Championship (DNNC) 2014.

    Setelah melalui tahapan voting online bagi tujuh tim, diluar IdiocyFTW, yg berhasil melaju kebabak perempat final DNNC 2014, maka di dapatkan dua tim dengan jumlah voting terbanyak, EIN & Imperium, untuk bertarung memperebutkan satu tempat tersisa yg diperuntukan bagi wakil Indonesia.


    Tim EIN, berhasil menuntaskan ambisi mereka untuk meraih satu tempat tersisa bagi wakil Indonesia di ajang DWC 2014.

    Tampilnya kedua tim tangguh itu untuk memperebutkan satu tempat itu memang bisa dibilang wajar. EIN adalah tim yg mewakili Indonesia pada DWC 2013, & berhasil meraih juara kedua, karena kalah di partai final dari wakil tuan rumah, Tiongkok. Se&gkan Imperium adalah juara pertama DNNC edisi per&a, tahun 2013.

    Jalannya pertandingan pada Sabtu lalu, menggambarkan seperti apa persiapan keduanya. EIN, yg terlihat lebih serius & siap untuk menghadapi partai itu, akhirnya bisa mengakhiri perlawanan Imperium, sekaligus memastikan tempat mereka di ajang DWC 2014, lewat duel yg seru. Dengan hasil ini, maka untuk kedua kalinya secara beruturut-turut tim EIN akan mewakili Indonesia di ajang DWC.

    Gemscool Commentator Contest

    Sebelum partai antara EIN melawan Imperium, Gemscool menggelar kontes adu bakat, Gemscool Commentator Contest (GCC) edisi per&a yg mengambil tema game DragonNest.

    Nantinya, pemenang kontes ini akan pergi ke Bali untuk menjadi komentator resmi DWC 2014. Selain itu, hadiah utama uang tunai Rp 5.000.000, sertifikat & kontrak setahun dengan Gemscool sebagai komentator resmi sudah menanti sang juara.

    Tiga peserta yg lolos kebabak grand final adalah, Ruth Szalsabella, Erico Timotius Lim, & Reynhard Abdullah. Menariknya ketiga grand finalis itu berasal dari tiga Kota berbeda. Ruth, sebagai satu-satunya kontestan cewek berasal dari Kota Jember, Jawa Timur. Erico dari Jakarta & Reynhard dari Tangerang.

    Pada babak grand final ini para peserta akan mendapatkan penilaian dari juri kalangan intern Gemscool. Parameter yg dipakai untuk penilaian antara lain, attitude, passion, pembawaan diri, & product knowledge Gemscool, DragonNest & game keluaran Gemscool lainnya seperti Point Blank, Lost Saga dll.

    Bukan hanya itu. Ketiga kontestan itu juga harus bisa menampilkan bakat mereka selain di bi&g game online. Pada kesempatan ini, Ruth menampilkan bakatnya membuat sketsa karakter yg ada di game DragonNest. Erico dengan kemampuannya nge-&ce & Reynahrd bernyanyi.


    Kontestan cewek satu-satunya pada GCC, Ruth, yg akhirnya keluar sebagai juara, se&g beraksi dibawah sorotan kamera.


    Berdasarkan parameter yg digunakan oleh tim juri untuk penilaian itu, akhirnya, satu-satunya kontestan cewek, Ruth Szalsabella, berhasil mengalahkan kedua pesaingnya untuk meraih gelar juara pertama GCC edisi per&a. Perjuangan Ruth, yg melakukan perjalanan jauh dari tempat tinggalnya, Jember, akhirnya terbayar lunas dengan hasil manis ini. Dirinya berhasil mengantongi hadiah Rp 5.000.000 + kontrak setahun dengan Gemscool + Sertifikat, & satu hal yg spesial dirinya akan terbang ke Bali untuk menjadi komentator resmi DWC 2014.

    Se&gkan sebagai juara kedua terpilih Erico, yg berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 3.000.000 + sertifikat. Reynhard, yg berada di peringkat tiga, mendapatkan hadiah Rp 1.000.000 + sertifikat.


    Selamat untuk tim EIN & Ruth. Semoga wakil Indonesia akan mendapatkan hasil terbaik di ajang DWC 2014, dengan keluar sebagai juara di depan public sendiri.

    Sumber

    Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode.

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Hasil DragonNest Wild Card Event & Gemscool Commentator Contest.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page