Liga Jerman HASIL POLLING: Antoine Griezmann Suksesor Ideal Franck Ribery

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 1, 2015.

Discuss HASIL POLLING: Antoine Griezmann Suksesor Ideal Franck Ribery in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laporan terkini dari bursa transfer menyatakan Douglas Costa telah semakin dekat bergabung ke Bayern Munich, namun winger Brasil itu ternyata "cuma" jadi pilihan sekunder menurut hasil polling Goal Indonesia.

    Sejak Minggu (28/6) hingga Selasa (30/6) redaksi membuka jajak pendapat ihwal pemain yang mesti diboyong ke Allianz Arena pada pasar jual-beli pemain musim panas ini.

    Douglas Costa berada di peringkat kedua, masih kalah dari Antoine Griezmann dengan perbedaan mencolok. Sementara sang pilar Atletico Madrid dipilih oleh lebih dari separuh pembaca yang memberikan vote, mereka yang mendukung perekrutan Costa tidak mencapai 20 persen.

    Barangkali faktor nama Griezmann yang lebih familiar lantaran malang-melintang di La Liga Spanyol, alih-alih Costa yang merumput di Liga Primer Ukraina, turut memainkan peran dalam hal ini.

    Bayern sendiri diketahui memang memprioritaskan pembelian pemain sayap serbabisa buat mengkover Franck Ribery yang masih terhambat cedera, juga untuk menjadi calon suksesornya mengingat pemain Prancis itu segera masuk kategori veteran. Plus Arjen Robben pun bakal berulang tahun ke-32 pada Januari depan.

    Sadio Mane dari Southampton dan Yacine Brahimi milik FC Porto juga turut masuk bursa, namun keduanya hanya menampung suara minor, di bawah bek kanan Torino, Matteo Darmian, yang tampak cukup dinanti kehadirannya oleh fans Die Roten.

    Simak hasil polling di bawah dan sampaikan pendapat Anda pada kolom komentar yang telah disediakan...


    [​IMG]
    //

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, HASIL POLLING: Antoine Griezmann Suksesor Ideal Franck Ribery
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page