Liga Inggris HASIL POLLING: Antonio Conte Manajer Baru Liga Primer Paling Dinanti

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 13, 2016.

Discuss HASIL POLLING: Antonio Conte Manajer Baru Liga Primer Paling Dinanti in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Total ada lima wajah baru yang mengambil alih kepemimpinan klub-klub Liga Primer Inggris. Hampir semuanya punya prestasi dan kini dianugerahi klub dengan pemain-pemain kelas wahid musim ini. Pep Guardiola dan Antonio Conte merupakan sosok yang paling mahsyur, tapi jangan lupakan Claude Puel, Aitor Karanka, serta Walter Mazzarri.

    Melalui polling yang digelar kemarin (12/8), Goal Indonesia ingin tahu siapa manajer baru Liga Primer yang paling dinantikan kiprahnya musim ini. Ternyata Conte, sang allenatore Italiano, adalah manajer yang ditunggu-tunggu oleh pembaca.

    51 persen pembaca yang mengikuti jajak pendapat menantikan sepak terjang Conte bersama Chelsea di Liga Primer musim ini. Kecerdasan taktik dan kemampuan membantun mental tim Conte memang sudah terkenal sejak melatih Juventus, saat ia memenangkan tiga Scudetto beruntun di sana.

    SIMAK JUGA
    HASIL POLLING: Pembaca Jagokan Liverpool Juara EPL
    Transfer Termahal Musim Panas 2016/17
    Semua Transfer Top Musim Panas 2016/17​

    Sementara itu, 30 persen pembaca menyebut Guardiola sebagai manajer paling layak disimak. Ia baru saja hengkang dari Bayern Munich dan kini memimpin Manchester City. Inovasi tiki-taka menjadi titik awal keberangkatannya bersama Barcelona dan kini disebut sebagia salah satu pelatih tersukses dunia.

    Aitor Karanka mendapat sumbangan suara cukup besar, mencapai 12 persen. Mantan asisten manajer Jose Mourinho selama di Real Madrid itu sudah memulai karier manajerialnya bersama Middlesbrough sejak beberapa tahun lalu. Namun, ia baru akan mencicipi persaingan Liga Primer musim ini dan pergerakan transfernya sudah mengundang decak kagum.

    Walter Mazzarri, mantan pelatih Napoli, yang kini memimpin Watford juga dipilih oleh 4 persem pembaca. Terakhir, Claude Puel yang mengambil alih Southampton mengantongi tiga persen suara dari pembaca. Hasil polling ini dihitung pada hari Sabtu (13/8), pukul 13:15 WIB.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, HASIL POLLING: Antonio Conte Manajer Baru Liga Primer Paling Dinanti
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page