Liga Indonesia HASIL POLLING: Dejan Antonic Pantas Menggantikan Djadjang Nurdjaman

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2016.

Discuss HASIL POLLING: Dejan Antonic Pantas Menggantikan Djadjang Nurdjaman in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung dipastikan bakal ditinggal pelatih Djadjang Nurdjaman, mulai pertengahan Januari ini. Menyusul, pelatih yang akrab disapa Djanur itu bakal terbang ke Milan, Italia, untuk menimba ilmu kepelatihan.

    Rencananya, pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 itu bakal belajar kepelatihan di klub Italia, FC Internazionale, sekitar satu tahun. Maka itu, tim Maung Bandung harus berburu pelatih anyar untuk menggantikan peran Djanur.

    Beberapa nama pun mencuat. Mulai dari pelatih asing hingga pelatih lokal. Goal Indonesia pun telah membuat polling, siapa pelatih yang pantas menggantikan Djanur.

    SIMAK JUGA
    Persib Bandung Sudah Dapatkan Suksesor Djadjang Nurdjaman
    Tony Sucipto: Mental Juara Persib Tak Hilang
    Djadjang Nurdjaman Siap Bawa Persib Berprestasi Di Asia

    Ada lima nama yang disodorkan yaitu Dejan Antonic, Robert Rene Alberts, Arcan Iurie, Aji Santoso, dan Jaya Hartono. Berdasarkan hasil polling tersebut, Dejan menempati posisi teratas untuk menggantikan Djanur.

    Mantan pelatih Persipasi Bandung Raya itu dipilih 601 responden dari 1090 pemilih yang ikut dalam jajak pendapat yang dibuka sejak, Sabtu (9/1), tersebut. Artinya, 55,14 persen pembaca Goal Indonesia memilih mantan pelatih timnas Hong Kong itu.

    Sementara di tempat kedua, terdapat mantan pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, dengan 14,31 persen. Diikuti Robert Rene Alberts (13,94 persen), Jaya Hartono (10,83 persen), dan Arcan Iurie (5,78 persen).

    Meski begitu, pilihan akhir tetap berada di tangan manajemen Persib. Kabarnya, dalam waktu dekat bakal diumumkan siapa pengganti Djanur oleh manajemen tim.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, HASIL POLLING: Dejan Antonic Pantas Menggantikan Djadjang Nurdjaman
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page