Liga Indonesia HASIL POLLING: Firman Utina Pantas Menjadi Kapten Timnas Indonesia Di Piala AFF 2014

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2014.

Discuss HASIL POLLING: Firman Utina Pantas Menjadi Kapten Timnas Indonesia Di Piala AFF 2014 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia bakal berlaga di Grup A Piala AFF 2014 di Vietnam, 22-28 November mendatang. Meski begitu, pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl, masih belum menentukan 22 pemain yang akan diboyongnya pada kejuaraan tertinggi sepakbola antarnegara Asia Tenggara itu.

    Namun begitu, pelatih asal Austria tersebut sudah memastikan siapa yang akan menyandang ban kapten tim Merah Putih di turnamen itu. Riedl mengungkapkan untuk kapten pertama adalah Firman Utina. Namun, itu juga jika gelandang asal Persib Bandung itu dimainkan.

    Sementara untuk pilihan kedua, Riedl menjatuhkan pilihannya kepada bek Mitra Kukar, Zulkifli Syukur, serta pilihan ketiga adalah Muhamad Roby. Dan ternyata, pilihan Riedl tersebut didukung oleh mayoritas pembaca Goal Indonesia.

    Ya, berdasarkan hasil jajak pendapat yang dilakukan Goal Indonesia pada periode 11-15 November 2014, Firman dinilai pantas menjadi kapten timnas di Piala AFF nanti. Tercatat, sebanyak 2042 pemilih dari 4551 responden menilai Firman pantas menyandang ban kapten tim Garuda.

    Sementara itu, di posisi kedua ada penyerang Persipura Jayapura, Boaz Solossa, dengan 1679 pemilih, serta Zulkifli di posisi ketiga (361 pemilih). Di peringkat keempat para pembaca Goal Indonesia menilai ada pemain lainnya yang layak menjadi kapten timnas Indonesia (361 pemilih). Sedangkan Roby berada di posisi kelima dengan 128 pemilih.

    Seperti diketahui, timnas pada Piala AFF kali ini ditargetkan menjadi juara. Mereka akan mengawali kiprah di Piala AFF 2014 dengan menghadapi tuan rumah Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, 22 November mendatang.

    Berikan komentar terbaik Anda mengenai hasil polling tersebut pada kolom yang sudah tersedia di bawah ini.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, HASIL POLLING: Firman Utina Pantas Menjadi Kapten Timnas Indonesia Di Piala AFF 2014
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page