Liga Spanyol HASIL POLLING: Internazionale Diharapkan Rekrut Amunisi Ofensif

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 1, 2015.

Discuss HASIL POLLING: Internazionale Diharapkan Rekrut Amunisi Ofensif in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Usai merekrut personel anyar untuk sektor belakang dan tengah, Internazionale diharapkan pendukungnya mendatangkan tambahan amunisi di lini penyerangan.

    Sejumlah nama yang telah diboyong La Beneamata musim panas ini memang tampak terkonsentrasi di area bertahan. Klub di antaranya mengakuisisi gelandang jangkar Geoffrey Kondogbia dan bek tengah Jeison Murillo. Satu palang pintu lagi juga akan hadir dalam diri Joao Miranda dari Atletico Madrid.

    Nama yang disebut terakhir jadi transfer dambaan Interisti menurut jajak pendapat yang dibuat Goal Indonesia. Miranda mendapatkan approval terbanyak dengan 32,57 persen dari keseluruhan pilihan yang masuk.

    Yang patut disorot adalah sepasang pemain yang mengekor Miranda di peringkat kedua dan ketiga seluruhnya punya peran untuk menggedor pertahanan lawan.

    Striker Manchester United yang musim lalu merumput di La Liga untuk Real Madrid, Javier Hernandez, jadi pilihan favorit kedua usai mengantungi hampir seperempat total suara. Di belakangnya dengan selisih tidak terlalu jauh adalah Juan Cuadrado. Bintang Kolombia itu gagal bersinar pada enam bulan pertamanya bersama Chelsea setelah dipinang dari Fiorentina, dan mungkin bisa diajak kembali ke Serie A.

    Pemain tengah Olympique Marseille, Giannelli Imbula, menghuni urutan keempat dalam polling ini dan Diego Perotti, sayap lincah Argentina yang berkostum Genoa, mengais suara minoritas.

    Simak hasil polling di bawah dan sampaikan pendapat Anda pada kolom komentar yang telah disediakan...


    [​IMG]
    //

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, HASIL POLLING: Internazionale Diharapkan Rekrut Amunisi Ofensif
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page