Liga Jerman HASIL POLLING: Pep Guardiola & Jose Mourinho Paling Layak Tukangi Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2015.

Discuss HASIL POLLING: Pep Guardiola & Jose Mourinho Paling Layak Tukangi Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, dan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dinilai paling layak untuk menukangi Manchester United, menggantikan Louis van Gaal.

    Seperti yang diketahui, pelatih asal Belanda tersebut sedang berada di ambang pemecatan dari kursi pelatih di Old Trafford menyusul rentetan hasil buruk yang dipetik oleh The Red Devils dalam beberapa pertandingan terakhir.

    Paling terbaru, Wayne Rooney dan kawan-kawan dipermalukan oleh Norwich City di kandang sendiri pada ajang Liga Primer Inggris. Oleh karena itu, tidak mengejutkan banyak kabar beredar mengenai suramnya masa depan Van Gaal bersama United.

    SIMAK JUGA
    EKSKLUSIF Carlo Ancelotti: Jose Mourinho Jadi Korban Hilangnya Motivasi Pemain Chelsea
    Menimbang Plus-Minus Penunjukan Jose Mourinho Sebagai Manajer Manchester United
    Jose Mourinho Tolak Roma Demi Manchester United

    Melalui polling yang dilemparkan Goal Indonesia, Pep Guardiola menjadi sosok arsitek yang paling layak untuk menggantikan Van Gaal dengan perolehan 38,1 persen. Pelatih asal Spanyol itu dipastikan akan mengakhiri kontraknya bersama Bayern Munich akhir musim ini, sehingga menjadi favorit terdepan pembaca Goal mengingat reputasinya sebagai salah satu pelatih terbaik dalam sejarah dunia sepakbola.

    Kemudian, diikuti oleh Mourinho dengan perolehan suara 30,1 persen. Sepertinya, tangan emas The Special One masih banyak dinantikan, terutama status Mou saat ini yang masih tanpa klub usai didepak dari Chelsea. Cukup banyak yang tidak sabar menunggu akhir musim untuk membenahi performa United sehingga Mou dinilai sebagai pilihan paling tepat.

    Posisi tiga dihuni oleh asisten pelatih Ryan Giggs dengan dukungan sebesar 22,7 persen. Meski masih belum teruji kemampuannya, tidak sedikit yang menilai skuat United akan lebih baik di bawah sosok asal Wales itu daripada di bawah Van Gaal.

    Sementara, nama Carlo Ancelotti terdesak ke paling bawah (4,1 persen) menyusul kepastiannya membesut Bayern musim depan. Sisa 5,1 persen suara memilih nama lain untuk menggantikan Van Gaal.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, HASIL POLLING: Pep Guardiola & Jose Mourinho Paling Layak Tukangi Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page