Liga Indonesia Hasyim Kipuw Siap Berikan Kado Terburuk Untuk Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2015.

Discuss Hasyim Kipuw Siap Berikan Kado Terburuk Untuk Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek sayap Arema Cronus Hasyim Kipuw siap memberikan yang terbaik bagi klubnya ketika ditantang Persija Jakarta dalam lanjutan fase grup turnamen Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (28/11) malam, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

    Tim Macan Kemayoran yang sudah mengemas dua kemenangan dari dua penampilan, sekaligus mengamankan tiket ke babak delapan besar pun berulang tahun yang ke-87 hari ini.

    Kipuw yang pernah berseragam oranye pada 2009-2012 pun siap untuk memberikan kado bagi mantan klubnya itu. "Bagi saya tidak masalah, lihat saja nanti, saya sudah siapkan kado untuk mereka, tapi Insha Allah kado yang terburuk," tegasnya dilansir Wearemania.

    Motivasi berlipat diyakini Kipuw bakal menyelimuti para penggawa Persija di hari jadi mereka. "Saya rasa Persija tim bagus, pemain-pemainnya juga bagus, apalagi mereka juga berulang tahun, tentu hal itu jadi motivasi tambahan untuk mengalahkan Arema."

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hasyim Kipuw Siap Berikan Kado Terburuk Untuk Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page