Gaming Hati-hati! Ada Malware yang Disusupkan ke Program Cheat HearthStone

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Lebowski, Feb 11, 2016.

Discuss Hati-hati! Ada Malware yang Disusupkan ke Program Cheat HearthStone in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Lebowski 2 SD Journalist

    Messages:
    342
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    44
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Banyumas
    [​IMG]

    Ada 2 jenis malware di program cheat HearthStone yang berhasil ditemukan Symantec.

    Berhati-hatilah ketika akan menggunakan program cheat game HearthStone. Pasalnya dalam beberapa program terdapat malware yang sengaja disusupkan oleh hacker. Hal ini terkuak dari laporan yang dikeluarkan oleh Symantec.

    Seperti dikutip dari PC Gamer, perusahaan keamanan komputer ini berhasil menemukan 2 jenis malware yaitu Trojan.Coinbitclip dan Backdoor.Breut. Kedua malware tersebut menargetkan bitcoin wallet dan membuat backdoor pada komputer yang telah terinfeksi.

    Akibatnya kinerja komputer akan menurun dan melambat. Berbagai password yang tersimpan di komputer juga rentan bocor ke tangan hacker. Apalagi malware ini dapat mengambil alih webcam sehingga hacker dapat mengetahui berbagai aktivitas gamer.

    Salah satu program yang telah disusupi yaitu Hearth Buddy yang memungkinkan gamer menggunakan bot di HearthStone. Program lainnya yaitu Hearth Stone Hack Tool yang digunakan sebagai tool cheat gold di HearthStone.

    [​IMG]

    Hati-hati! Ada Malware yang Disusupkan ke Program Cheat HearthStone

    “Gamer sebaiknya mempertimbangkan kembali ketika akan menggunakan program cheat untuk mengintip desk lawan atau untuk menambang emas,” tulis Symantec.

    HearthStone sendiri merupakan game kartu dengan karakter para heroes Warcraft. Meski game ini dimainkan secara gratis, namun untuk mendapatkan tambahan kartu gamer perlu merogoh koceknya. Bagi yang tidak ingin mengeluarkan uang, kalian bisa menambang emas dan material craft kartu.

    Sebelumnya, seorang gamer menjebak para cheater dengan merilis program cheat palsu untuk Counter Strike: Global Offensive. Hanya dalam waktu 2 minggu, program palsu tersebut berhasil menjaring 5.500 cheater. Banyaknya program cheat palsu dan yang mengandung malware, membuat para cheater sebaiknya lebih berhati-hati lagi.

    Sumber artikel http://teknologi.metrotvnews.com/re...ogram-cheat-hearthstone-menyamar-jadi-malware

    Courtesy images diambil dari http://tekno.liputan6.com/
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page