Hati-hati! Nge-Game Menggunakan Kontroler Ini Bisa Membuat Jarimu Terluka!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 3, 2014.

Discuss Hati-hati! Nge-Game Menggunakan Kontroler Ini Bisa Membuat Jarimu Terluka! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,146
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Bagi sebagian orang, bermain game menggunakan kontroler standar bawaan konsol mungkin sudah cukup. Namun bagi sebagian lagi, menggenggam kontroler edisi khusus, custom, or edisi terbatas bisa menjadi sebuah kebanggaan tersendiri saat bermain bersama teman-teman. Salah satunya adalah kontroler custom Xbox 360 yg dibuat oleh Devin or yg dikenal dengan End of Line Designs ini. Bukan hanya tampil sangat garang dengan tema khas Gears of War, namun kontroler ini sepertinya bisa membuat jarimu terluka apabila kamu tidak berhati-hati menggunakannya. Kok bisa?

    [​IMG]

    [​IMG]

    Hal tersebut dikarenakan kontroler custom ini dihiasi dengan gerigi chainsaw di bagian atasnya. Kontroler ini sangat kental dengan nuansa Gears of War, mulai dari logo Gears of War yg menggantikan tombol Xbox 360, salah satu sisi yg seperti diperban, permukaan kontroler keseluruhan yg tampak berkarat hingga gerigi chainsaw yg dicat dengan bercak darah seperti habis digunakan untuk memotong tubuh Locust.

    [​IMG]

    Berapa harganya? Sayg sepertinya kontroler ini tidak dijual bebas & hanya merupakan “hobi” dari Devin saja. Sebelumnya, Devin juga pernah membuat kontroler unik lain yg bertema Dishonored, yg memiliki nuansa topeng dari Corvo.

    [​IMG]

    Kalau dijual untuk umum, kira-kira Citizen ada yg tertarik untuk menebusnya? Tapi hati-hati ya, karena sekali saja kamu meleset untuk menekan RT or RB, maka jarimu yg akan menjadi korbannya…

    [Sumber: Kotaku]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Hati-hati! Nge-Game Menggunakan Kontroler Ini Bisa Membuat Jarimu Terluka! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page