Liga Italia HEAD-TO-HEAD: Juventus Kerdilkan FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 6, 2015.

Discuss HEAD-TO-HEAD: Juventus Kerdilkan FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Grande Partita siap digelar di Juventus Stadium, manakala si empunya stadion, Juventus, diharuskan menjamu musuh bebuyutannya, FC Internazionale, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 17, Rabu (7/1) dini hari WIB.

    Duel yang dikenal dengan nama Derby d'Italia ini telah berlangsung sebanyak 214 kali di segala ajang. Dalam sejarah yang terpapar, Juve sukses keluar sebagai tim yang mendominasi kemenangan, lebih banyak dari Inter. I Bianconeri sanggup meraup 94 kemenangan, 53 hasil seri, dan 67 sisanya dimiliki I Nerazzurri.

    REKOR HEAD-TO-HEAD
    JUVENTUS Vs. FC INTERNAZIONALE​
    Di kandang Juventus
    Juventus 59 kemenangan, FC Internazionale 14 kemenangan, 17 imbang
    Keseluruhan
    Juventus 94 kemenangan, FC Internazionale 67 kemenangan, 53 imbang​

    Dari jumlah pertemuan tersebut, dominasi pertemuan kedua tim tentunya terjadi di Serie A hingga menyentuh angka 183 duel. Juve sang pengoleksi 32 scudetto berada di atas dengan 83 kemenangan, berbanding 56 kemenangan milik Inter. Sementara 46 laga sisanya berakhir dengan skor sama kuat.

    Turnamen Piala Italia mungkin jadi ajang paling kompetitif bagi kedua tim. Dari 29 pertemuan, La Vecchia Signora berada sedikit di atas La Beneamata dengan 12 kemenangan berbanding sepuluh.

    Inter baru bisa dikatakan unggul atas Juve, jika kita menilik satu-satunya pertemuan mereka dalam duel Piala Super Italia. Pada Agustus 2005, Tim Biru-Hitam sanggup meraih kemenangan tipis 1-0, lewat gol semata wayang Juan Sebastian Veron di babak tambahan.

    Rasio terpanjang kemenangan Inter terjadi dalam rentang 2005 hingga 2010. Kala itu Javier Zanetti cs sanggup memetik lima kemenangan dari 12 pertandingan yang digelar. Mereka hanya kalah tiga kali dan sisanya berakhir imbang.

    Inter kembali menemui mimpi buruk dalam sejarah lawatannya ke Turin. Termasuk saat menghadapi Torino, sepanjang sejarah mereka tercatat sudah menelan 85 kekalahan. Jumlah tersebut menjadikan Turin sebagai kota yang paling sering mengalahkan Inter. Hanya 41 kemenangan dan 39 hasil seri yang bisa didapat saudara Milan tersebut, dari total 165 lawatannya.

    Mengerucut ke kandang Juve saja, Inter tetap inferior dengan kalah 59 kali, 17 kali mengecap hasil seri, dan menang di 14 partai. Satu fakta yang tak mengenakkan jelang lawatan mereka ke Juventus Stadium, yang baru digunkan sejak 2011. Ups, tapi jangan lupakan jika Inter tercatat abadi di buku sejarah sebagai tim pertama yang sanggup meraih kemenangan di kandang baru tersebut. Para Juventini tentu masih ingat ketika Diego Milito cs berpesta di J Stadium dengan kemenangan 3-1, pada November 2012 lalu.

    Jika hanya berdasar rekor pertemuan, maka La Fidanzata d'Italia memiliki peluang menang sebesar 45,6 persen. Sementara Inter hanya 28,9 persen dan 25,6 persen sisanya berakhir sama kuat. Akankah deretan rekor ini berlaku dalam bentrok dini hari nanti?

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, HEAD-TO-HEAD: Juventus Kerdilkan FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page