Heboh Penemuan Ular Berkaki di Filipina

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 5, 2015.

Discuss Heboh Penemuan Ular Berkaki di Filipina in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Ular, sejauh yg kita tahu, biasanya bentuknya memanjang, tidak berkaki, & termasuk pada golongan karnivora. Mereka sangat mengancam kehidupan hewan lainnya, & beberapa jenis diantaranya sangat berbahaya.

    Itulah mengapa sebabnya, kebanyakan dari kita takut & tidak berani menyentuhnya.

    Seperti yg dikutip vemale.com dari philippinesdaily.org, baru-baru ini di Filipina, ditemukan seekor ular misterius yg memiliki kaki. Ular ajaib ini, ditemukan oleh Norberto Gambol, seorang warga desa Olango, di rumahnya, yg terletak di Mailig, Isabela, Filipina.

    Penemuan tak terduga itu, berawal ketika Norberto sedang membersihkan rumahnya. Tiba-tiba dirinya melihat, seekor ular merayap di lantai. Ular itu kemudian masuk kedalam kardus. Karena terperangkap di dalam kardus, Norberto, dengan mudah dapat membunuh ular tersebut.

    Saat mengambil ular tersebut, Norberto melihat ada yg tak biasa dengan bentuk ular itu. Sepasang kaki terlihat ada di badan ular.

    Sejak saat itu, para tetangganya menjadi gempar, mereka menyebarkan berita keanehan ular itu. Banyak warga yg berimajinasi & mengatakan berbagai teori tentang asal-usul ular itu.

    Ada yg mengatakan jika kemunculan ular itu adalah tanda-tanda kiamat. Sementara kabar lain mengatakan jika, ular tersebut memiliki kaki karena mutasi genetik.

    Kaki pada ular itu terlihat seperti kaki kadal / iguana. Menurut ilmuwan kehutanan, Arnold Frogoso dari Penro, Isabela mengatakan, jika memang ular itu memiliki kaki karena mutasi genetik.

    Mutasi genetik merupakan perubahan besar makhluk hidup. Mutasi ini diakibatkan karena kerusakan DNA, yg tidak dapat diperbaiki, biasanya hal ini disebabkan karena radiasi / mutagen kimia, kesalahan dalam proses pembentukan gen. Berikut, video ular berkaki misterius, yg telah ditonton 1.2 juta orang lebih.

    Mutasi genetik ini juga dipengaruhi dari faktor luar, seperti lingkungan. Hal ini terjadi jika terdapat perubahan yg drastis terhadap habitat yg memaksa gen untuk berubah & beradaptasi untuk tetap bertahan hidup.

    Terkadang, zat-zat tertentu yg dikonsumsi oleh sebuah organisme juga dapat menstimulasi perubahan sifat gen ini.

    Norberto, kemudian mengawetkan ular aneh ini di dalam botol, dengan diberi formalin. Banyak orang yg datang ke rumahnya untuk melihat ular itu.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Heboh Penemuan Ular Berkaki di Filipina diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Heboh Penemuan Ular Berkaki di Filipina.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page