Heboh Video Nenek yang Memarahi dan Menceramahi Anggota ISIS

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Feb 14, 2015.

Discuss Heboh Video Nenek yang Memarahi dan Menceramahi Anggota ISIS in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,100
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Sebuah video mengejutkan dunia dengan menunjukan keberanian yg luar biasa dari seorang wanita tua di Suriah. Ia berdiri tegak menceramahi dua militan ISIS.

    Awalnya, wanita tak dikenal itu memanggil dua orang anggota ISIS yg sedang duduk di dalam mobil. Tanpa ragu, perempuan itu langsung melancarkan kata-kata kutukan.

    “Setan, kembali kepada Allah,” kata wanita itu seperti dikutip republika.co.id dari Mirror.Mendengar kata nenek itu, salah seorang militan terkejut. Dia bertanya menantang nenek itu. “Nenek , apa maksudmu? Semuanya baik antara kita , kan? ” tanya sang militan.

    Namun, nenek itu seperti mengabaikannya. Namun dia mulai menceramahi. “Jangan menyembelih siapapun & tak seorang pun akan menyembelih Anda,” kata sang nenek.

    “Itu semua dilarang. Aku bersumpah, apa yg telah anda lakukan tidak berada di jalan Allah. Tidak salah satu dari Anda akan memenangkan apapun, tidak Anda tidak juga Bashar (Al- Assad, presiden Suriah, yg juga berperang dengan ISIS),” katanya.

    Wanita renta itu tak menunjukan rasa takut sedikit pun. Ia kemudian memutar wajahnya, sambil terus berkata-kata. “Ini semua membuat kita kembali ke belakang, tak satu pun dari Anda baik. “Tuhan tidak akan menghentikan rezim, Ia tidak akan membuat Anda menang .”

    Kedua militan itu mulai terlihat tersinggung. Salah seorang dari mereka meminta wanita renta itu pergi. Tapi nenek itu tak bergeming, dia tidak terpengaruh oleh usiran itu. Ia bahkan terus memarahi mereka.

    “Anda hanya terus membunuh satu sama lain seperti keledai. Negara Anda ( ISIS ) dikutuk.”

    Dia kemudian mengutip ayat Al Quran yg disalah artikan oleh oleh rezim jahat. Dia kembali memarahi dua orang itu. “Anda tidak ingin pemotongan (pemenggalan sandera) ini, juga tidak ingin pembunuhan ini.”

    Namun, militan itu menanggapinya dengan dingin & sedikit mengancam. “Kami datang untuk Anda, dengan pembantaian,” katanya. Namun, ancaman tersiratnya gagal karena wanita itu tidak takut.

    “Tuhan melihat apa yg Anda lakukan,” kata wanita itu sambil menyebut ayat Al Quran. “Mereka yg menolak ayat-ayat kami & sombong terhadap mereka, gerbang surga tidak akan dibuka untuk mereka , tidak pula mereka masuk surga.”

    Setelah itu, tidak diketahui bagaimana nasib wanita itu setelah omelannya yg luar biasa.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Heboh Video Nenek yang Memarahi dan Menceramahi Anggota ISIS diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Heboh Video Nenek yang Memarahi dan Menceramahi Anggota ISIS.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page