"HellRaisers", juara baru Wargaming.net League World of Tanks

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, May 1, 2015.

Discuss "HellRaisers", juara baru Wargaming.net League World of Tanks in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,720
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Setelah melalui pertandingan yg sengit selama 2 hari, akhirnya Tim HellRaisers berhasil keluar sebagai juara pertama dari Wargaming.net League Grand Finals 2015. Turnamen eSport World of Tanks bergengsi dari Wargaming ini berlangsung dari tanggal 25 April, hingga 26 April, bertempat di EXPO XXI, Warsawa. Dalam pertandingan tersebut, sebanyak 12 tim dari berbagai negara saling beradu strategi terbaik mereka guna memperebutkan hadiah utama sebesar $300,000.

    Tim HellRaisers berhasil memukau audiens, dengan mengalahkan tim-tim unggulan seperti Na'Vi & EL Gaming. Pada akhirnya, tim asal Rusia ini memenangkan pertandingan dengan skor gemilang yakni 7:1 atas El Gaming.



    Turnamen ini akan kembali menggunakan mode khusus yakni Attack/Defense Mode. Sejumlah aturan baru juga telah ditetapkan, dalam rangka menciptakan pertandingan yg seru sekaligus tetap adil, & bisa dinikmati oleh para penonton.

    Sumber

    cheat game online terbaru, cheat game online "HellRaisers", juara baru Wargaming.net League World of Tanks, apk, android, cheat card online, cara cheat, kumpulan cheat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page