Liga Indonesia Hendri Susilo Belum Pikirkan Cari Pekerjaan Baru

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 9, 2015.

Discuss Hendri Susilo Belum Pikirkan Cari Pekerjaan Baru in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo mengungkapkan, ia belum memikirkan untuk mencari pekerjaan baru, kendati Indonesia Super League (ISL) 2015 telah diakhiri, dan masih belum ada kejelasan mengenai kelanjutannya.

    Menurut Hendri, sepakbola merupakan satu-satunya pekerjaan yang digelutinya untuk menghidupi keluarga, dan tidak memiliki pekerjaan lain. Saat ini ia hanya bisa menunggu sambil memanfaatkan waktu libur bersama keluarga. Hendri mengaku pasrah kompetisi musim ini telah dianggap selesai.

    "Kalau memang itu sudah menjadi keputusan, mau apa lagi? Hanya sepakbola pekerjaan saya. Tidak ada rencana lain, selain menunggu kisruh ini selesai, dan sepakbola jalan lagi,” kata Hendri kepada Goal Indonesia.

    Hendri berharap kisruh antara Menpora dan PSSI segera berakhir, dan menemukan solusi terbaik agar kompetisi kembali bergulir.

    "Harapan saya, Menpora dan PSSI bisa duduk satu meja, satu visi dan misi. Mencari solusi yang terbaik biar sama-sama enak,” ujarnya.

    Sementara itu, gelandang muda Hapit Ibrahim mengaku ingin menenangkan diri terlebih dahulu setelah ISL dihentikan.

    "Yang pasti saya sebagai pemain sangat menyayangkan kompetisi tahun ini sampai berhenti, karena kami hidup di sepakbola. Kami bisa sampai sekarang karena sepakbola,” ucap Hapit.

    "Kalau memang kompetisi benar-benar berhenti, mungkin untuk beberapa waktu ke depan istirahat dulu sambil memikirkan rencana ke depan. Yang pasti tidak jauh-jauh dari sepakbola.” (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hendri Susilo Belum Pikirkan Cari Pekerjaan Baru
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page