Liga Indonesia Hendri Susilo: Laga Yang Membosankan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 26, 2015.

Discuss Hendri Susilo: Laga Yang Membosankan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asisten pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo menilai pertandingan melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Grup A Piala Jenderal Sudirman, Rabu (25/11) malam WIB, membosankan. Di laga ini, Sriwijaya FC menelan kekalahan 1-0.

    Duel antara Sriwijaya FC dan Persija yang menguras emosi dan fisik itu diwarnai kartu merah untuk satu pemain dari masing-masing tim. Hendri terlihat terpukul dengan kekalahan yang didapat Sriwijaya FC.

    "Terlepas apapun yang terjadi di lapangan, saya pikir ini menjadi laga yang membosankan. Ada banyak faktor, mulai dari kelelahan. Faktor wasit juga bisa, ya begitulah,” kata Hendri dengan wajah lesu.

    Kekalahan ini membuat Sriwijaya FC berada di ujung tanduk untuk lolos ke perempat-final. Sriwijaya FC masih mempunyai peluang, namun bergantung kepada hasil pertandingan lain. Hendri kembali menuding jadwal yang merugikan Sriwijaya FC.

    "Kami mendapati jadwal yang buruk di turnamen ini. Sembilan hari main empat kali. Sementara tim lain bermain seminggu sekali, atau lima hari sekali,” cetus Hendri.

    Sementara itu, disinggung mengenai keputusan wasit yang juga memberikan kartu merah kepada bek Persija OK John, Hendri enggan memberikan komentar.


    "Kartu merah dari wasit kepada Persija sudah telat. Apalagi kami gagal penalti, sehingga mental semakin down saja. Tetapi saya tidak mau komentar soal wasit,” tandas pria asal Malang ini. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hendri Susilo: Laga Yang Membosankan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page