Liga Indonesia Hendri Susilo: Sriwijaya FC Palembang Kurang Gairah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2015.

Discuss Hendri Susilo: Sriwijaya FC Palembang Kurang Gairah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Sriwijaya FC merasa kurang puas melihat kinerja penggawa Laskar Wong Kito yang meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Semen Padang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015, Selasa (7/4) sore, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

    SFC kembali gagal memetik poin penuh pada laga kandang keduanya, yang sebelumnya diharapkan mengobati kekecewaan fans serta maupun memperbaiki rekor kandang.

    "Permainan jelek, babak pertama seperti kurang bergairah, pemain seolah main seadanya. Padahal kita sudah latihan, sudah conditioning, tapi hasilnya belum memuaskan," kata asisten pelatih SFC Hendri Susilo saat jumpa pers.

    "Babak kedua sudah cukup membaik, tapi intinya pemain masih seperti kurang bergairah,"

    Sebelumnya, skuat asuhan Benny Dolo ini juga gagal meraup penuh penuh pada laga perdana kontra Pelita Bandung Raya (PBR), Sabtu (4/4) malam. Mereka hanya bermain imbang 1-1.

    "Head coach, Om Benny titip sama saya. Katanya minta maaf belum bisa memberikan kemenangan hari ini. Kita akan perbaiki semunya, mudah-mudahan nanti bisa lebih baik," tutupnya.

    Sementara itu, tim tamu Semen Padang merasa puas bisa menahan imbang SFC yang bermain dihadapan publik sendiri.

    "Alhamdulillah keinginan kita meraih poin akhirnya tercapai. Meski untuk meraihnya penuh dengan perjuangan. Ini berkat kerja anak-anak, ini luar biasa," kata Nilmaizar, pelatih kepala Semen Padang.

    Nil berharap, laga kandang perdana menjamu Perseru Serui nanti bisa mendapat hasil yang lebih baik. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hendri Susilo: Sriwijaya FC Palembang Kurang Gairah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page