Liga Indonesia Hendro Siswanto Kaget Jadi Kandidat Kapten Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 16, 2016.

Discuss Hendro Siswanto Kaget Jadi Kandidat Kapten Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Arema Cronus Hendro Siswanto mengaku terkejut ketika namanya disebut pelatih Milomir Seslija sebagai kandidat kapten tim Singo Edan di musim 2016 menggantikan Ahmad Bustomi.

    Di bawah asuhan Milo, sapaan Milomir, Hendro sudah menjabat sebagai kapten tim, yakni di laga persahabatan melawan Madura United FC akhir pekan kemarin. Saat beruji coba di Banyumas, ban kapten berada di lengan Purwaka Yudi yang kini hijrah ke Persib Bandung.

    Menurut Hendro, dalam laga kontra Madura United, ia dipilih menjadi kapten tim menggantikan Ahmad Bustomi yang dibekap cedera. Menurutnya, Milo masih belum menunjuk secara resmi.

    SIMAK JUGA
    Arema Cronus Permanenkan Ryuji Utomo
    Persib Daftarkan Samsul Arif & Purwaka Yudi
    Samsul Arif Hengkang Dari Arema Cronus

    "Saya cukup kaget, karena memang ini adalah tugas berat. Apalagi selama menjadi pemain, baru kali ini saya menjadi kapten. Tapi ini akan menjadi pengalaman berharga,” kata Hendro.

    Sebelumnya Milo sempat mengatakan, ia akan memilih kapten dari pemain yang mampu memimpin rekan-rekannya selama 90 menit di atas lapangan. Keadaan ini menjadikan sosok kapten adalah pemain yang punya karakter kuat.

    "Kapten adalah orang yang punya motivasi tinggi di lapangan, dia harus memiliki mental untuk memimpin timnya, tidak gampang down. Ketika dia mentalnya jatuh, maka rekan-rekannya akan ikut,” jelas Milo.

    "Saya melihat Hendro punya jiwa seperti itu, dia membuat rekan-rekannya lebih nyaman dan dekat, meskipun saya melihat seluruh pemain disini sangat akrab. Mungkin jika Bustomi kembali, tetap ada pada Hendro. Tapi saya tidak bisa memastikan sekarang, lihat saja nanti ke depan siapa yang bakal saya pilih.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hendro Siswanto Kaget Jadi Kandidat Kapten Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page