Liga Indonesia Hendro Siswanto Senang Timnas Indonesia Ditangani Pelatih Lokal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 5, 2016.

Discuss Hendro Siswanto Senang Timnas Indonesia Ditangani Pelatih Lokal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Arema Cronus Hendro Siswanto mengaku senang timnas Indonesia akan ditangani pelatih lokal, dan ia bertekad menembus tim Merah Putih yang bakal berlaga di Piala AFF 2016.

    Sebelumnya, PSSI telah menetapkan tiga nama sebagai kandidat pelatih timnas, yakni Nilmaizar, Indra Sjafri, dan Rahmad Darmawan. Namun PSSI memutuskan menunda pengumuman nama pelatih tim Garuda.

    "Saya dengar lagi seleksi calon pelatih. Saya senang, karena rekomendasinya adalah pelatih lokal. Pelatih lokal mungkin akan lebih tahu tentang kondisi pemain,” ujar Hendro kepada Goal Indonesia.

    "Memperkuat timnas adalah impian semua orang pemain, saya tentu senang jika dipanggil. Tetapi banyak pemain di luar sana yang cukup bagus, sehingga persaingan nanti juga bakal ketat. Konsentrasi saya sih, ya bermain bagus di klub. Jika bermain bagus, pelatih juga akan melihat.”

    SIMAK JUGA
    Rizky Pora Berharap Dapat Bonus
    Striker Muda Persiba Berharap Dilirik Timnas U-23
    PSSI Tunda Pengumuman Pelatih Timnas Indonesia

    Hendro tidak masuk ke dalam skuat timnas senior di Piala AFF 2014 akibat cedera hamstring yang didapat ketika melawan Persib Bandung di semi-final Indonesia Super League (ISL) 2014 masih terasa, sehingga memilih mundari dari pemusatan latihan.

    "Saya ingin dan berusaha untuk masuk timnas, karena sebelumnya di tahun 2014 saya sudah lolos, tapi kemudian memilih mundur, sebab ingin menyembuhkan cedera. Kini kondisi saya lebih baik dibandingkan sebelumnya,” tegasnya.

    Di sisi lain, Hendro merasa jenuh tidak bisa memperkuat Arema di dua pertandingan akibat adanya sanksi larangan bermain dari komite disiplin (Komdis) Indonesia Soccer Championship (ISC).

    "Saya sudah sering katakan, saya akan berusaha menahan emosi di pertandingan lain. Kejadian ini menjadi pelajaran bagi saya agar bertindak lebih hati-hati lagi. Jujur saya merasa bosan harus absen, dan menunggu teman-teman dari atas tribun,” terang pemain yang baru saja membuka usaha baju ini. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hendro Siswanto Senang Timnas Indonesia Ditangani Pelatih Lokal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page