Her Story - Proyek Indie Penulis Silent Hill: Shattered Memories

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 22, 2015.

Discuss Her Story - Proyek Indie Penulis Silent Hill: Shattered Memories in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    22/01/2015

    Semakin banyak saja developer yg beralih haluan dari karyawan perusahaan pengembang game ternama, menjadi seorang developer indie yg hanya seringkali bekerja dengan segala keterbatasan sumber daya yg dia miliki. Namun memang tren ini akan terus berlanjut mengingat sudah banyak kisah sukses developer indie seperti developer Jonathan Blow dengan Braid, Notch dengan Minecraftatau Andy Sum & Matt Hall (Hipster Whale) dengan Crossy Roadmiliknya & sukses menghasilkan karya yg diterima pasar, serta berbuah keuntungan finansial yg sangat luar biasa. Kini satu lagi developer indie yg sebelumnya bekerja di perusahaan developer ternama memperkenalkan sebuah game baru besutannya berjudul Her Story.

    Her Story adalah game terbaru yg direncanakan rilis untuk platform iOS, Mac, & PC dari Sam Barlow yg lebih dikenal lewat game karyanya yaitu Silent Hill: Shattered Memories dan Isle (Climax Studios) . Game ini akan berkisah seputar tema kriminal dengan cerita yg bersifat non-linear. Suguhan yg menarik dari Her Story adalah konsep permainannya yg menggunakan live action video footage, di mana kamu akan langsung berhadapan dengan karakter manusia nyata yg menjadi peran utama di dalam game.

    [​IMG]

    Ya, Her Story akan menjadikan gadget iPad / iPhone milikmu sebagai layar komputer yg terhubung pada pusat data di sebuah kantor polisi. Kamu akan disajikan rangkaian arsip video dari tahun 1994 tentang proses investigasi kepolisian terhadap seorang wanita yg menceritakan kronologis kejadian hilang suaminya.Tampilan video yg bisa kamu saksikan di akhirartikel ini, dibuat dengan tampilan resolusi yg wajar ditemukan pada kualitas video tahun 90-an. Belum ada kejelasan mengenai apa yg harus kamu lakukan di dalam Her Story. Namun kemungkinan besar kamu harus merangkai setiap misteri yg ada melalui potongan klip investigasi yg kamu tonton tersebut.

    Barlow menjelaskan bahwa cerita di dalam Her Story akan disampaikan lewat karakter si wanita dalam video footage. Jadi, untuk memahami cerita kamu benar-benar harus fokus pada setiap pernyataan wanita tersebut. Saya berharap video footage di ruang investigasi ini tidak akan menjadi satu-satunya sumber penyelidikan yg disajikan. Akan lebih seru lagi bila kita bisa menemukan elemen eksplorasi barang bukti, / video di beberapa tempat kejadian perkara yg bisa kita selidiki berdasarkan beragam pernyataan si tokoh wanita tersebut.

    [​IMG]

    Untuk video live action tersebut sang developer menggunakan aktris sekaligus musisi bernama Viva Seifert asal Inggris yg aktif di sebuah band bernama Joe Gideon & The Shark. Viva Seifert ini akan bertanggung jawab terhadap konsep yg diinginkan Barlow terhadap gameini yaitu “performance at its heart”. Jadi layaknya sebuah karya film, Viva Seifert sang aktris akan menjadi kunci untuk menyampaikan ide cerita Her Story kepada gamer.

    Jarang sekali yg berani mengimplementasikan konsep tersebutdalam sebuah game. Rasanya ini akan menjadi hal yg menarik untuk dinantikan oleh setiap gamer yg rindu akan konsep unik dari sebuah game.Belum ada detail mengenai gameplay serta tentang kepastian tanggal rilis Her Story, namun game ini dipastikan akan hadir pada awal 2015. Bila kamu butuh info lebih lanjut mengenai Her Story, kamu bisa masuk langsung kelaman situs resminya di sini.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page