Liga Indonesia Herman Dzumafo Ambisi Bobol Gawang Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 27, 2016.

Discuss Herman Dzumafo Ambisi Bobol Gawang Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persela Lamongan Herman Dzumafo Epandi berambisi membobol gawang mantan klubnya, Pusamania Borneo FC, dalam laga perdana Grup A turnamen Piala Jenderal Sudirman di Stadion Segiri, Sabtu (27/2) sore.

    Dzumafo sempat memperkuat Pusamania di Piala Jenderal Sudirman lalu. Namun kontrak pemain asal Kamerun tersebut tidak diperpanjang usai turnamen itu. Dzumafo yang sempat ingin bermain di Malaysia ini akhirnya berlabuh di Lamongan paska kehadiran pelatih Stefan Hansson.

    Striker berusia 36 tahun ini menyadari tidak mudah menaklukkan Pusamania di hadapan pendukungnya. Selain itu, Pesut Etam juga dihuni sejumlah pemain berkualitas. Kendati demikian, Dzumafo optimistis bisa menjebol gawang Pusamania.

    SIMAK JUGA
    PBFC Tak Istimewakan Lawan Di Grup A
    Bupati Lamongan Janjikan Bonus
    Persela Yakin Bisa Bersaing Di Piala Gubernur Kaltim

    "Sudah pasti sebagai penyerang saya ingin cetak gol. Saya tahu pemain PBFC bagus-bagus, dan semuanya patut diwaspadai,” kata Dzumafo dilansir laman Antara.

    Tekad memberikan kemenangan juga dilontarkan Djayusman Triasdi. Bek tengah berusia 27 tahun ini memperkuat Pusamania di Piala Jenderal Sudirman lalu. Ia berharap mendapat kepercayaan dari pelatih untuk mengisi lini belakang Laskar Joko Tingkir.

    "Tidak ada intruksi khusus dari pelatih. Bila dipasang, saya akan tampil sebaik-baiknya,” tegas Djayusman.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Herman Dzumafo Ambisi Bobol Gawang Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page