Liga Indonesia Herman Dzumafo Usung Misi Khusus Lawan Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 20, 2016.

Discuss Herman Dzumafo Usung Misi Khusus Lawan Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persela Lamongan Herman Dzumafo Epandi mengusung misi khusus kala bertemu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Kamis (21/7) sore WIB, pada pekan ke-11 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Dzumafo menyatakan, ia tidak ragu menjebol gawang mantan klubnya tersebut. Striker asal Kamerun berusia 36 tahun ini pernah berseragam Sriwijaya FC di musim 2013/2014.

    "Walaupun saya nanti akan banyak ketemu teman lama, saya siap main habis-habisan. Setelah 90 menit pastinya akan teman seperti biasa, karena itulah sepakbola,” ujar Dzumafo.

    SIMAK JUGA
    Sutan Tak Khawatirkan Kebugaran Pemain Persela
    Sriwijaya FC Ambisi Sapu Bersih Dua Laga Kandang
    Sutan Harharah Akui Salah Strategi

    "Target khusus pasti ada. Sebagai pemain jelas selalu ada keinginan untuk cetak gol, apalagi saya sebagi striker. Tetapi kalau bisa, saya lebih utamakan hasil, siapa pun yang cetak gol, kami pasti senang.”

    Disinggung mengenai Sriwijaya FC yang kembali tidak akan diperkuat dua pilar penting, Achmad Jufrianto dan Teja Paku Alam, Zumafo menilai Laskar Wong Kito tetap solid.

    "SFC tim kuat dan bagus, semua harus diwaspadai tidak terkecuali. Enggak ada yang harus diutamakan, semua harus kita jaga, karena skil mereka luar biasa,” sanjung Dzumafo.

    "Tidak ada Jupe [sapaan Jufriyanto] dan Teja kemain saat lawan Semen Padang, mereka masih main cukup bagus, tidak ada bedanya. Pemain penganti mereka cukup berkualitas, tidak ada beda.” (gk-70)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Herman Dzumafo Usung Misi Khusus Lawan Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page