Liga Italia Hernanes Bertekad Kembalikan Era Emas FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 23, 2015.

Discuss Hernanes Bertekad Kembalikan Era Emas FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski ditaksir sejumlah klub besar Inggris, playmaker FC Internazionale Hernanes mengakui dirinya tidak menyimpan rencana untuk menanggalkan seragam Nerazzurri dalam waktu dekat.

    Pemain 29 tahun itu telah dikait-kaitkan dengan duo Inggris Liverpool dan Tottenham Hotspur. Akan tetapi pemain kelahiran Brasil ini masih berhasrat meraup kesuksesan bersama La Beneamata.

    "Masa depan saya? Saya merasa baik-baik saja di sini, saya ingin bertahan sampai kami mulai memenangkannya lagi [trofi juara]," papar Hernanes kepada Sky Sport Italia.

    Hernanes bergabung dengan Inter dari Lazio pada Januari 2014 silam dan bertekad membantu klub yang pernah treble winners ini untuk kembali ke masa-masa kejayaannya.

    Kali terakhir Inter meraup gelar juara adalah di ajang Coppa Italia pada 2011 silam, setahun setelah mereka berhasil mendulang raihan treble: Liga Champions, Serie A Italia dan Coppa Italia.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Hernanes Bertekad Kembalikan Era Emas FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page