Heroes of Paragon Akan Hadir sebagai Alternatif Clash of Clans

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 22, 2015.

Discuss Heroes of Paragon Akan Hadir sebagai Alternatif Clash of Clans in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,758
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Penggemar genre strategi di platform mobile yg mulai bosan terhadap Clash of Clans sebentar lagi akan mendapatkan alternatif dengan pengalaman baru. Game tersebut adalah Heroes of Paragon dari developer EVERYDAYiPLAY yg rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 3 Desember nanti. Heroes of Paragon menghadirkan pertempuran antarmarkas yg tidak terdapat pada Clash of Clans.
    Pertempuran Antarmarkas yg Bersinergi dengan Pasukan
    Sebagai mekanisme pertempuran yg dikedepankan oleh EVERYDAYiPLAY, sistem pertempuran antarmarkas digadang-gadang menjadi fitur pamungkas yg akan memberi penggemar Clash of Clans pengalaman baru saat bermain game strategi. Mekanisme ini mengizinkanmu mengontrol markas yg kamu bangun untuk langsung berhadapan dengan markas musuh ketika melakukan serangan.

    [​IMG]

    Kehadiran markas di medan laga memberikan sinergi khusus dengan pasukan penyerang yg kamu kendalikan. Markas melakukan serangan support ke markas musuh dengan melontarkan berbagai jenis magic. Dengan melepaskan jenis magic yg tepat pada timing yg sesuai, niscaya seranganmu ke markas musuh menjadi jauh lebih efektif.
    Mode Single Player untuk Menempa Diri Sebelum Berlaga di Arena PvP
    Selain mode PvP yg akan menghadapkanmu dengan pemain lainnya, Heroes of Paragon juga memiliki mode single player. Kamu akan mengikuti kisah dunia Paragon yg diinvasi oleh pasukan keji Violet di sini. Tentunya mode single player akan membuatmu semakin ahli bermain Heroes of Paragon sebelum memutuskan untuk berlaga menghadapi pemain lain.

    [​IMG]

    Walau memiliki janji mengalahkan Supercell, tampilan Heroes of Paragon pada video trailer yg diunggah di YouTube jelas masih kalah terpoles dari Clash of Clans. Hal ini sebenarnya dapat dimaklumi sebab EVERYDAYiPLAY baru melaksanakan soft launch di Kanada & Polandia. Tentunya Clash of Clans yg sejak tiga tahun lalu hingga sekarang sering mendapatkan update memiliki keunggulan dibandingkan Heroes of Paragon.

    Apakah Heroes of Paragon dapat menarik saya untuk kembali memainkan game strategi pada perangkat portabel? Mari kita lihat sama-sama Desember nanti.



    Sudah tertarik pada Heroes of Paragon? Atau kamu masih tetap akan setia pada game strategi lama seperti Clash of Clans, Boom Beach, / Game of War: Fire Age? Sampaikan pendapatmu di bawah ya.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page