Hii, Ada Cacing Bersemayam di Otak Pria Ini Selama 4 Tahun

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Dec 1, 2014.

Discuss Hii, Ada Cacing Bersemayam di Otak Pria Ini Selama 4 Tahun in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,148
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]
    Saat seorang pria di Inggris yg mengeluh sakit kepala, kejang-kejang, & perubahan indra penciuman berkunjung ke rumah sakit, dokter keheranan karena tidak mampu menemukan penyebabnya. Setelah empat tahun terus kontrol ke rumah sakit, tim medis pun menemukan a&ya kejanggalan pada otak pria tersebut.

    Seperti yg dikutip dari detik.com, Tes yg dilakukan untuk tuberculosis, sifilis, HIV, & penyakit Lyme hasilnya negatif. Hasil skrining MRI namun menemukan a&ya daerah abnormal pada sisi kanan otaknya.

    Selama empat tahun ke depan hasil MRI lebih lanjut merekam daerah abnormal tersebut bergerak melintasi otak pasien. Pada akhirnya dokter dari Addenbrooke’s Hospital, Cambridge, Inggris, memutuskan untuk melakukan operasi.

    Saat operasi pengangkatan berlangsung para dokter pun terkejut, mereka menemukan cacing pita berukuran 1 cm bersarang di otak pasien. Hal ini adalah kejadian pertama yg terjadi di Inggris & dokter kemudian mengirim cacing ke ahli parasit di Wellcome Trust Sanger Institute untuk diteliti.

    Dr Hayley Bennett dari Wellcome Trust Sanger Institute mengatakan cacing diketahui berasal dari spesies langka bernama Spirometra erinaceieuropaei. Hanya 300 kasus infeksi dari cacing ini yg pernah dilaporkan sejak tahun 1953 & dua kasus di antaranya terjadi di Eropa.

    Dari 300 kasus infeksi yg terjadi, hanya sedikit kejadian di mana cacing menginfeksi sampai ke otak. Tapi jika memang cacing sampai ke otak, efek seperti sakit kepala & kejang-kejang dapat muncul.

    “Kami tidak menygka dapat melihat infeksi semacam ini di Inggris, tapi kini dengan perjalanan global dapat berarti parasit asing ka&g-ka&g akan muncul,” ujar Dr Effrossyni Gkrania-Klotsas yg terlibat dalam penelitian, dikutip dari situs resmi Wellcome Trust Sanger Institute, sanger.ac.uk, Jumat (21/11/2014).

    Spirometra erinaceieuropaei diketahui berasal dari China, Korea Selatan, Jepang, & Thailand. Tidak diketahui bagaimana pasien pertama kali bisa terinfeksi namun ada dugaan cacing datang dari obat tradisional krim katak yg digunakan untuk mengobati sakit mata.

    Kondisi pasien kini dilaporkan stabil & nyawanya tidak terancam.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Hii, Ada Cacing Bersemayam di Otak Pria Ini Selama 4 Tahun diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Hii, Ada Cacing Bersemayam di Otak Pria Ini Selama 4 Tahun.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page