Liga Spanyol Hijrah Ke Chelsea, Filipe Luis Tak Khianati Atletico Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 17, 2015.

Discuss Hijrah Ke Chelsea, Filipe Luis Tak Khianati Atletico Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Atletico Madrid Koke membela mantan rekan setimnya Filipe Luis yang memutuskan hijrah ke Chelsea pada musim panas lalu. Koke mengatakan, Los Rojiblancos siap menerima Luis kembali dengan tangan terbuka.

    Luis bergabung dengan Atletico dari Deportivo La Coruna pada 2010 silam. Selama empat musim, bek kiri asal Brasil itu membantu Atletico meraih sejumlah trofi seperti Liga Europa 2011/12, Copa del Rey 2012/13 dan La Liga Spanyol 2013/14.

    Pindah ke Chelsea dengan nilai transfer €20 juta, Luis justru melalui periode buruk setelah jarang mendapat kepercayaan manajer Jose Mourinho. Luis pun digosipkan bakal meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini, salah satu opsinya adalah kembali ke Atletico.

    "Filipe (Luis) telah memilih untuk hengkang dan kini dia punya kesempatan untuk kembali. Jika kembali, dia akan lebih baik dan itu hal yang bagus," tutur Koke, seperti dilansir Football Espana.

    "Dia akan berada dalam tim yang lebih baik dan berjuang untuk lebih banyak hal. Filipe bukan pengkhianat. Selama dia bermain dan tampil bagus, tidak akan ada masalah," pungkasnya.

    Musim lalu, Luis hanya mencatatkan 26 penampilan bersama The Blues di semua kompetisi dan menorehkan masing-masing satu gol serta assist.

    Atletico kini hanya memiliki satu bek kiri murni yakni Guilherme Siqueira setelah Emiliano Insua dilepas ke VfB Stuttgart beberapa waktu lalu. AS Roma dikabarkan siap bersaing dengan Atletico dalam perburuan Luis.

    [​IMG]
    addCustomPlayer('kt0xlr5rrhn71qowr0j4xmjpf', '', '', 620, 540, 'perfkt0xlr5rrhn71qowr0j4xmjpf', 'eplayer4', {age:1426475197110});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Hijrah Ke Chelsea, Filipe Luis Tak Khianati Atletico Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page