Liga Jerman Hijrah Ke Manchester City, Josep Guardiola Dilarang Bajak Pemain Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 9, 2016.

Discuss Hijrah Ke Manchester City, Josep Guardiola Dilarang Bajak Pemain Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Bayern Munich, Douglas Costa, menutup peluang bereuni dengan Josep Guardiola di Manchester City musim depan. Costa mengungkapkan, Guardiola tidak diperbolehkan Bayern untuk memboyong pemainnya ke City.

    Guardiola berhasil membujuk Costa pindah dari dari Shakhtar Donetsk menuju Bayern pada musim panas lalu. Usai berlabuh di Allianz Arena, dia langsung tampil gemilang dengan catatan tujuh gol dan 18 assist dari 43 penampilan di berbagai ajang.

    Bayern sempat dikhawatirkan bakal ditinggal sejumlah pilarnya untuk menyusul Guardiola yang dikontrak sebagai manajer City selama tiga tahun mulai musim depan.

    Di sisi lain, Costa mengaku tidak berpikir untuk mengikuti Guardiola ke City. Pasalnya, pemain asal Brasil tersebut merasa gembira lantaran performanya meningkat pesat sejak memperkuat Bayern.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Eric Bailly, Bek Anyar Manchester United
    Diincar Liverpool, Gonzalo Higuain Fokus Ke Copa America
    Michael Ballack: Jerman Harus Punya Pemimpin Baru!

    "Apakah saya terbuka untuk City jika dihubungi Guardiola? Itu sesuatu yang ada di dalam kontrak dia, klausul yang menyatakan dia tidak bisa merekrut pemain Bayern," beber Costa, seperti dilansir Globo Esporte.

    "Saya berada dalam situasi yang mana saya bisa bertahan di Bayern untuk waktu yang lama. Filosofi klub membuat para pemain bertahan di Bayern untuk waktu yang lama. Saya gembira dengan adanya prospek menikmati karier yang panjang di sini."

    "Saya telah membuat langkah yang besar sejak meninggalkan Shakhtar untuk Bayern. Saya tidak mengira itu bisa langsung menjadi pemain yang sangat penting. Ini tahun terbaik dalam karier saya."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Hijrah Ke Manchester City, Josep Guardiola Dilarang Bajak Pemain Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page