Liga Inggris Hijrah, Moussa Sissoko Idamkan Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2015.

Discuss Hijrah, Moussa Sissoko Idamkan Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Moussa Sissoko mengaku siap meninggalkan Newcastle United kalau ada tawaran bermain dari klub yang lebih besar, dan ia tanpa sungkan mengungkapkan Arsenal adalah tim yang diidam-idamkannya.

    Berkat penampilan impresifnya di lini tengah Magpies, gelandang internasional Prancis itu dikabarkan masuk incaran Arsenal dan klub kaya Ligue 1, Paris Saint-Germain.

    Kendati pada awal pekan sempat menekankan komitmennya di St. James' Park, kini Sissoko menunjukkan sikap positif terhadap kemungkinan transfer ke London Utara.

    "Pasar transfer sedang dibuka, jadi hal-hal mungkin terjadi kapan saja, tapi saya fokus pada Newcastle," katanya kepada Telefoot.

    "Kalau ada yang harus terjadi, itu akan terjadi. Saya berharap saya akan pindah ke klub yang lebih besar suatu hari nanti, tapi saya tak tahu kapan."

    "Inggris adalah prioritas saya. Kalau [Arsene] Wenger menghubungi, saya akan melakukan diskusi empat mata dengannya dan kemudian kita lihat saja. Arsenal selalu menjadi klub hati saya."

    "Saya berharap saya akan berkembang untuk memenangi Liga Champions suatu hari nanti. Saya tak ingin menetapkan batasan untuk diri sendiri. Saya ingin melangkah lebih tinggi. Itu target saya."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Hijrah, Moussa Sissoko Idamkan Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page