Liga Spanyol Hijrah, Perasaan Mateo Kovacic Campur Aduk

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2015.

Discuss Hijrah, Perasaan Mateo Kovacic Campur Aduk in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perpaduan suka dan duka mengisi perasaan Mateo Kovacic seturut keputusannya meninggalkan Internazionale untuk menuju Real Madrid.

    Sebagaimana diketahui, pemuda 21 tahun asal Kroasia itu sudah dipastikan berganti seragam dari Biru-Hitam menjadi Putih pada bursa musim panas ini setelah El Real mengakuisisinya seharga €35 juta.

    "Saya harus berterima kasih kepada fans, klub, dan tim yang telah sangat banyak membantu saya," ungkap Kovacic kepada Inter Channel.

    "Sekarang saya tak tahu harus mengatakan apa. Di satu sisi saya sedih, namun di sisi lain saya juga sangat bahagia karena Real Madrid adalah kesempatan luar biasa."

    "Saya berterima kasih kepada semua orang untuk cinta dan kasih sayang yang telah saya terima selama beberapa tahun ini. Momen paling bahagia adalah ketika saya menandatangani kontrak di Inter, karena bagi klub seperti Inter menaruh keyakinan pada Anda saat muda, itu hal penting."

    "Sempat ada hari-hari sulit, tetapi saya akan selalu menyimpan Inter di hati saya. Saya bahagia bergabung ke Real Madrid. Memang benar saya akan meninggalkan Dejan Stankovic, tapi Luka Modric menanti dan semoga kami akan bisa melakukan hal-hal hebat bersama-sama," tandas pemain yang dikontrak Madrid selama enam tahun ini.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Hijrah, Perasaan Mateo Kovacic Campur Aduk
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page