Liga Indonesia Hilton Moreira Dedikasikan Gol Untuk Istri

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 4, 2016.

Discuss Hilton Moreira Dedikasikan Gol Untuk Istri in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Sriwijaya FC Hilton Moreira mendedikasikan golnya ke gawang Persipura Jayapura, Minggu (3/7) malam WIB, untuk sang istri yang sudah berada di Palembang memberikan dukungan.

    Hilton menjadi pahlawan Sriwijaya FC berkat gol tunggalnya di menit ke-72 melalui tendangan yang cukup berkelas, sehingga membuat Laskar Wong Kito mendulang angka penuh.

    Gol tersebut sebagai pengobatan kekecewaan. Sebab, gol dari tendangan bebas ke gawang Persija Jakarta di laga sebelumnya dianggap tak ada, karena komisi disiplin (Komdis) Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 memberikan kemenangan walk-over 3-0.

    SIMAK JUGA
    Widodo Sanjung Risky Dwi Ramadhana
    Hilton Antar Sriwijaya FC Taklukkan Persipura
    Hilton Sedih Gol Yang Dicetaknya Tak Dihitung

    "Yang jelas [Minggu] malam ini saya merasa senang, dan kita bisa dapat poin penuh. Tentu semua berkat kerja keras seluruh pemain. Dengan persipan yang sudah dilakukan, kita mendapatkan hasil. Kita tahu Persipura lawan yang berat,” terang Hilton.

    "Gol yang saya cetak ini saya persembahkan untuk istri yang sudah di Palembang memberikan dukungan di pertandingan tadi. Karena itu, saya sangat senang.”

    "Setelah ini kami bisa liburan dulu, karena ada jeda waktu libur beberapa hari. Belum tahu akan kemana, mungkin nanti ke Brasil jika ada kesempatan waktu.” (gk-70)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hilton Moreira Dedikasikan Gol Untuk Istri
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page