Liga Indonesia Hilton Moreira Sedih Gol Yang Dicetaknya Tak Dihitung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 29, 2016.

Discuss Hilton Moreira Sedih Gol Yang Dicetaknya Tak Dihitung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Meski dinyatakan menang dengan skor 3-0 atas Persija Jakarta, pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira merasa kecewa. Pasalnya, gol yang diciptakannya pada menit ke-65, dianggap gugur oleh komisi disiplin (Komdis) Indonesia Soccer Championship (ISC).

    Keputusan itu diambil Komdis setelah pertandingan Macan Kemayoran kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (24/6) malam WIB, diberhentikan oleh wasit pada menit ke-81. Sebab, beberapa suporter Persija menerobos masuk ke dalam lapangan.

    Padahal, saat itu klub asal Kota Palembang tersebut sedang unggul 1-0 atas Persija. Namun, keunggulan ini tidak dihitung karena status pertandingan yang dianggap walk over karena suasana yang tidak kondusif untuk melanjutkan partai ini.

    SIMAK JUGA
    Hilton Tak Pernah Dendam Pada The Jakmania
    VIDEO: Rusuh Di Laga Persija - Sriwijaya
    Persija Coret Hilton Moreira

    "Saya sedih gol yang saya cetak tak dianggap. Namun saya dapat memahami itu, dan yang terpenting kami bisa meraih poin penuh," kata Hilton.

    Berkat kemenangan tersebut, Sriwijaya FC terus menempel pemuncak klasemen sementara ISC A, yakni Arema Cronus. Mereka hanya terpaut dua poin dari klub asal Malang ini yang mengumpulkan 17 angka.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hilton Moreira Sedih Gol Yang Dicetaknya Tak Dihitung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page