Liga Spanyol Hristo Stoichkov: Louis Van Gaal Sampah!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 30, 2015.

Discuss Hristo Stoichkov: Louis Van Gaal Sampah! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hristo Stoichkov mempunyai dua pandangan bertolak belakang tentang Louis van Gaal dan Jose Mourinho, pelatih dan asisten pelatih Barcelona saat dirinya merumput di Camp Nou.

    Sementara ia masih sakit hati dengan Van Gaal karena komentarnya kepada istrinya, dan tidak sungkan menyebut pria Belanda itu "sampah", Stoichkov memiliki penilaian tinggi untuk kemampuan manajerial Mourinho, yang potensinya telah terlihat sejak dulu.

    Legenda sepakbola Bulgaria itu menghabiskan dua periode di Camp Nou, dan sempat bermain di bawah komando Van Gaal pada periode keduanya (1996-98). Secara terbuka Stoichkov mengaku konflik dengan Van Gaal yang membuatnya hengkang dari Camp Nou.

    "Saya tidak punya respek untuknya, dia sampah," ujar Stoichkov kepada L'Equipe tentang sosok yang kini menukangi Manchester United itu.

    "Suatu hari, saat saya cedera, saya bersama istri saya ke Camp Nou dan Van Gaal menghampirinya. Dia bertanya bagaimana mungkin dia menikahi orang seperti saya. Dia merespons bahwa saya adalah pemenang Ballon d'Or."

    "Pastinya kepergian saya pada 1998 adalah kesalahan Van Gaal."

    Tentang Mourinho, kini di balik kemudi Chelsea, Stoichkov menuturkan: "Saat itu saya tidak berpikir bahwa Mournho adalah sekadar penerjemah. Dia sudah menjadi pelatih dalam sikapnya sendiri."

    "Tetapi dia tidak pernah berpikir bahwa dia bernilai lebih daripada pelatih saat itu, Sir Bobby Robson. Mourinho memahami segalanya, dari tim kami sendiri sampai lawan kami."

    Mou pertama diboyong ke Camp Nou oleh Robson sebelum kemudian bekerja sama dengan Van Gaal.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Hristo Stoichkov: Louis Van Gaal Sampah!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page