Liga Spanyol HT: Atletico Madrid 0-0 Barcelona

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss HT: Atletico Madrid 0-0 Barcelona in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak pertama

    Seperti biasa Barca langsung menggebrak di awal-awal laga dengan umpan-umpan pendeknya. Hanya saja, peluang nyata baru muncul pada seperempat jam pertandingan berjalan. Oblak membuat penyelamatan gemilang dari umpan Iniesta yang dimaksudkan kepada Rakitic. Nama terakhir sejatinya berada di posisi bagus. Namum sebelum bola mendarat di kakinya penyelamatan vital dilakukan Oblak.

    Dua menit berselang, giliran Torres yang melewatkan momen emas. Setelah Griezmann melewati hadangan dua bek, dia menyodorkan bola ke arah Torres yang sambil berlari dan menghantam bola. Sayang, melambung.

    Rakitic mengirimkan bola conrer di menit ke-25 yang disambut Rafinha untuk mengarahkan si kulit bula pada Suarez. Namun sebelum nama terakhir melakukan tap-in, Oblak lebih dulu mentip bola.

    Sampai kedua tim memasuki ruang ganti, masing-masing tak mampu lagi membuat peluang berarti dan papan skor menunjukkan angka kacamata di paruh pertama.


    Susunan pemain:

    Atletico Madrid starting XI: Oblak; Juanfran, Godín, Giménez, Filipe Luis; Tiago, Gabi, Koke, Óliver; Griezmann, Torres.

    Barcelona starting XI: Ter Stegen, S.Roberto, Mascherano, Vermaelen, Jordi Alba, Sergio, Rakitic, Iniesta, Neymar, Suárez, Rafinha.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, HT: Atletico Madrid 0-0 Barcelona
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page