Liga Spanyol HT: Atletico Madrid 0-0 Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 15, 2015.

Discuss HT: Atletico Madrid 0-0 Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,241
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Real Madrid menahan imbang tuan rumah Atletico Madrid, meski dengan skor kacamata di babak pertama, di leg pertama babak perempat-final Liga Champions, Rabu (15/4) dinihari WIB.

    Babak Pertama

    Real Madrid mengawali pertandingan babak pertama dengan inisiatif serangan. Pada menit keempat, mereka sudah mampu mendapatkan peluang emas melalui aksi Gareth Bale, yang bergerak masuk ke dalam kotak penalti dan melepaskan sepakan, namun Jan Oblak melakukan penyelamatan gemilang.

    Pada menit kesembilan, Cristiano Ronaldo memiliki peluang untuk memecahkan kebuntuan melalui tendangan bebas di depan kotak penalti. Namun, tendangan kerasnya ke arah kiri gawang Atletico Madrid mampu ditangkap dengan baik oleh Oblak.

    Dominasi Los Blancos terus berlanjut. Ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-32, Oblak kembali menunjukkan aksinya dengan mementahkan sepakan keras Bale dari luar kotak penalti. Lima menit berselang, kiper Atletico ini juga kembali beraksi dengan menghalau sepakan James Roriguez dari jarak jauh.

    Satu menit berselang, Atletico mendapatkan peluang terbaik pertama mereka. Kesalahan Sergio Ramos membuat Antione Griezmann mampu melepaskan tendangan langsung ke arah gawang, namun Iker Casillas dengan sigap menangkap bola.

    Di sisa lima menit akhir babak pertama, Real Madrid memiliki sejumlah peluang bagus. Umpan Ronaldo diteruskan Luka Modric dengan sebuah tendangan, namun hanya melambung. Beberapa saat kemudian, Rapahel Varane bergerak dari sisi kanan dan memberi bola kepada Karim Benzema, yang kemudian mengirim umpan kepada Hames, namun Oblak mampu merespon dengan antisipasi yang bagus.

    Demikian pula sundulan Benzema yang hanya melambung di udara. Atletico merespons dengan sundulan Griezmann, yang meneruskan umpan crossing Siqueira, namun bola hanya mengarah di atas mistar gawang.

    Susunan Pemain:

    [​IMG]

    [​IMG]

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, HT: Atletico Madrid 0-0 Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page