Liga Indonesia HT: Barito Putera 0-1 Gresik United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 11, 2015.

Discuss HT: Barito Putera 0-1 Gresik United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak Pertama

    Laga berjalan ketat di Stadion 17 Mei markas dari Barito Putera. Gresik United sebagai tim tamu tidak sungkan bermain menekan dan intens mengganggu pergerakan para pemain tim tuan rumah sejak menit awal. Laga berjalan belum sepuluh menit, Riko Simanjuntak sudah mengancam gawang Barito, namun beruntung ada sorang Rizky Pora yang menghalau bola.

    Pressing aktif yang diterapkan oleh Gresik membuahkan hasil. Itu ketika Herman Dzumafo cermat memanfaatkan kelengahan dari barisan belakang Barito yang terlalu memberikan celah. Solo run dari eks striker Persija Jakarta itu pun berujung gol indah ke awang Barito kawalan Aditya Harlan.

    Dalam keadaan tertinggal, Barito mencoba bangkit dengan aktif menyerang. Tapi pertahanan dari Gresik begitu solid dan disiplin. Sempat pada menit ke-23, T.A. Musafri mendapatkan peluang, ia sempat mengelabui kiper Gresik, M. Ridwan, tapi tendangannya melenceng tipis di sisi kiri gawang.

    Gresik yang lebih sabar dalam menyerang usai memimpin, sempat berpeluang memperlebar keunggulan lewat Dzumafo. Tapi gol kedua urung hadir dari striker asal Kamerun itu karena eksekusinya melenting dari sasaran.

    Menit 39', Alekos Alekou melakukan sepakan spekulatif yang masih bisa dimentahkan oleh Ridwan. Pemain anyar berpaspor Siprus itu kesulitan masuk ke kotak penalti Gresik. Dua menit waktu tambahan, Barito tetap dominan, namun alot dan buntu untuk menyerang. Skor 1-0 untuk tim tamu pun bertahan.

    Susunan Pemain

    Barito: Aditya Harlan; Leonard Tupamahu, Hansamu Yama, Igor Radusinovic, Rizky Pora; Manahati Lestusen, Andre Rocha, Paulo Oktavianus, Dedi Hartono, T.A. Musafari; Alekos Alekou.

    Gresik: M. Ridwan; Supriono, Rendi Siregar, Sasa Zecevic, M. Rifqi; Bima Sakti, Dian Irawan, Yusuf Effendie, M. Karim, Riko Simanjuntak; Herman Dzumafo.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, HT: Barito Putera 0-1 Gresik United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page