Liga Indonesia HT: Indonesia 0-1 Suriah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2014.

Discuss HT: Indonesia 0-1 Suriah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,251
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak Pertama

    Tim nasional Indonesia mampu menekan ketika laga baru saja dimulai. Melalui Zulham Zamrun di sisi kiri, pemain Mitra Kukar itu mampu memberikan ancaman. Tapi sayangnya pemain belakang Suriah mampu mengatasi Zulham untuk bertindak lebih jauh.

    Suriah malah mampu mencuri gol setelah dikejutkan penetrasi Indonesia. Baru menit keempat, Omar Khribini mampu dengan cemerlang memanfaatkan umpan terobosan rekannya dan menaklukkan Kurnia Meiga. Suriah pun unggul 1-0, di mana pada gol tersebut ada kerengangan pada lini belakang Indonesia.

    Usai kejebolan, tuan rumah mencoba memberikan respons. Zulham lagi-lagi jadi andalan dalam membuka serangan lewat sisi kiri. Menit 11 nyaris Indonesia mampu menyamakan kedudukan ketika umpan silang Zulham tak mampu dihalau dengan sempurna oleh kiper Suriah, Mosab Balhous. Bola pun jatuh ke kaki Boaz dan langsung ditembakkan ke gawang. Sayangnya, bola membentur mistar dan wasit juga menganggap Boaz handball terlebih dahulu.

    Pertahanan Indonesia nampak rapuh meski memainkan dua pemain bermental petarung di lini tengah, Manahati Lestusen dan Imanuel Wanggai. Sedangkan serangan pun cenderung monoton lewat sisi kanan mengandalkan determinasi Zulham Zamrun. Sergio van Dijk yang jadi target sasaran pun kurang suplai dan tak mampu berbuat banyak.

    Menit 31', untuk kali pertama umpan silang Zulham Zamrun mampu disambut Sergio. Sayangnya, bola tandukkan eks striker Persib Bandung itu tak menemui sasaran. Dan pada menit ke-32, Imanuel Wanggai melakukan tendangan spekulatif, sayangnya bola keras menyusur dari sepakkan Manu mudah diamankan Balhous.

    Ketika laga memasuki menit 40', Sergio memberikan ancaman kepada gawang Suriah lewat tendangan jarak jauhnya yang tipis melenceng dari gawang. Dan beberapa menit berselang, giliran Boaz yang mendapatkan kans di kotak penalti. Sayangnya usaha Boaz gagal membuahkan gol.

    Jelang turun minum Indonesia kembali ditekan oleh Suriah, bahkan gawang Meiga nyaris kembali terkoyak untuk kedua kalinya, beruntung Meiga masih mampu menepis sundulan dari pemain Suriah yang memanfaatkan sepak pojok. Indonesia pun harus kehilangan M Roby yang nampak terluka di bagian kepala. Skor 1-0 bertahan hingga paruh pertama usai.

    Susunan Pemain

    Indonesia: Meiga, Zulkifli, Roby, Jufriyanto, Rizky Pora, Wanggai, Manahati, Ridwan, Boaz, Zulham, Sergio van Dijk.

    Suriah: Balhous, Alajaan, Almassri, Al Husein, Khrbin, Ndkhle, Al Mawas, Aliwayed, Malki, Deeb, Abduliaffal.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, HT: Indonesia 0-1 Suriah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page