Liga Indonesia HT: Perseru Serui 1-0 Persiram Raja Ampat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 8, 2015.

Discuss HT: Perseru Serui 1-0 Persiram Raja Ampat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Perseru Serui sementara ini unggul 1-0 atas Persiram Raja Ampat dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Marora, Serui, Rabu (8/4).

    Menit awal pertandingan Perseru langsung mengancam gawang Persiram lewat tendangan Arthur Bonai. Tapi, sepakannya masih belum berbuah gol. Upaya Perseru akhirnya menghasilkan gol ketika laga baru berjalan enam menit.

    Adalah Ali Khaddafi yang berhasil mencetak gol tersebut, setelah memanfaatkan umpan dari Yoksan Ama. Skor pun berubah 1-0.

    Tertinggal satu gol, Persiram memberikan tekanan. Peluang mereka dapatkan pada menit kesepuluh, tapi tendangan salah satu pemain Persiram masih melenceng di samping gawang Perseru.

    Tim Kuda Laut Oranye juga tak ingin mengendurkan serangan. Osas Saha memberikan ancaman, namun kembali tendangannya masih belum tepat sasaran. Begitu pula dengan tendangan Arthur Bonai yang juga belum bisa mengubah kedudukan.

    Persiram sebenarnya mampu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-30. Tapi, wasit sudah menilai pemain Persiram terjebak off-side lebih dulu. Hingga babak pertama usai, skor tetap 1-0 untuk tim tuan rumah.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, HT: Perseru Serui 1-0 Persiram Raja Ampat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page