Liga Indonesia HT: Persib Bandung 1-0 Semen Padang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2015.

Discuss HT: Persib Bandung 1-0 Semen Padang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung sementara ini unggul 1-0 atas Semen Padang pada laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (4/4) petang.

    Persib mencoba memberikan tekanan lebih dulu. Tapi, upaya mereka bisa diredam para penggawa Semen Padang. Tim tamu sendiri juga menampilkan permainan terbuka. Tak ayal, kedua tim saling bergantian melakukan serangan di menit-menit awal pertandingan.

    Percobaan tendangan dari luar kotak penalti dilakukan Esteban Vizcarra. Namun, bola masih dengan mudah ditangkap I Made Wirawan.

    Serangan yang dibangun Persib akhirnya berbuah gol pada menit ke-18. Adalah tendangan dari Muhammad Ridwan yang berhasil merobek jala Semen Padang yang dikawal Jandia Eka Putra.

    Tertinggal satu gol, Semen Padang mencoba tampil lebih menekan. Irsyad Maulana memberikan ancaman lewat sepakan keras dari luar kotak penalti. Namun, I Made Wirawan masih cekatan untuk menepis bola hasil tendangan tersebut.

    Persib juga kembali memberikan ancaman lewat tendangan Ilija Spasojevic. Tapi, bola masih belum bisa membobol gawang tim Kabau Sirah. Begitu pula tendangan bebas Yu Hyun-Koo masih bisa ditepis I Made Wirawan.

    Hingga babak pertama usai, Persib masih unggul 1-0.

    Susunan pemain kedua tim:

    Persib Bandung: Made; Vujovic, Jufriyanto, Tony, Dias; Dedi, Firman, Konate, Atep (C), Ridwan; Spasojevic

    Semen Padang: Jandia; Hengki, Goran Ganchev, Saepulloh, Ricky Ohorella; Yu Hyun-koo, Eka Ramdani, Irsyad Maulana, Nur Iskandar, Esteban Vizcarra; Airlangga.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, HT: Persib Bandung 1-0 Semen Padang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page