Liga Indonesia HT: Persib Bandung 2-0 Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 2, 2015.

Discuss HT: Persib Bandung 2-0 Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak Pertama

    Tampil di depan pendukungnya, Persib begitu digdaya menekan Persiba sejak menit awal. Pertahanan Persiba sendiri cukup baik untuk menghambat tim tuan rumah menciptakan peluang. Namun, anak asuh Eduard Tjong tak bisa menghindari pelanggaran di daerah berbahaya.

    Laga baru berjalan sepuluh menit, Persiba sudah kejebolan lewat sedikit sentuhan dari Ilija Spasojevic. Tendangan bebas Supardi dari sisi kanan tak bisa dihalau pertahanan Persiba, Spaso pun hanya sedikit menyentuh bola dan mampu mengecoh kiper Persiba, Jandia Eka.

    Dominasi Maung Bandung terus dirasakan Persiba, barisan belakang mereka paling sibuk di laga ini. Berulang kali ancaman datang dari skema set-piece. Hingga gol kedua pun terjadi lewat skema yang sama dengan gol pertama. Kali ini, di menit 23', Firman Utina meluncurkan bola ke kotak penalti lewat sisi kiri dan sedikit sentuhan dari Spasojevic kembali memperdaya Jandia. 2-0 untuk armada Djadjang Nurdjaman.

    Terus ditekan, Persiba mencoba bangkit perlahan. Hingga akhirnya menit ke-32, peluang emas bisa diciptakan anak-anak Beruang Madu. Kerja sama Rahel Radiansyah dan Frengky Tornado menciptakan peluang bagi I Made Wirahadi. Sayang, Wirahadi yang sudah tanpa kawalan malah melepaskan tendangan melenceng ke sisi kiri gawang kawalan I Made Wirawan.

    Baru menit ke-39, Djadjang sudah melakukan pergantian pemain. Ridwan yang nampak sedikit mengalami masalah ditarik keluar untuk digantikan rekrutan anyar yang dipinjam dari Persipura Jayapura, Zulham Zamrun. Sementara itu, Persiba masih coba membangun serangan sambil mengintip celah dari pertahanan Persib.

    Skor 2-0 pun bertahan hingga turun minum. Persiba nampak rapuh dalam bertahan, yang membuat penjaga gawang mereka, Jandia Eka, harus ekstra sabar dan kerja keras mengoordinasi pertahanan.

    Susunan Pemain

    Persib: I Made Wirawan; Achmad Jupriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Supardi; Hariono, Taufiq, Firman Utina; M Ridwan (39' Zulham Zamrun), Atep; Ilija Spasojevic.

    Cadangan: M Natshir, Abdul Rahman, Dias Angga, Agung Pribadi, Tantan, Yandi Sofyan.

    Persiba: Jandia Eka; Frengky Tornado, Absor Fauzi, Yudi Khoerudin, Arifki Eka; Bayu Pradana, Arwin, Rahel Radiansyah, Rendi Saputra; Suheri Daud, I Made Wirahadi.

    Cadangan: Efendi, Hendri Satriadi, Fajar Legian, Sholehudin, M Akbar, Joan Juansyah, Joko Sidik.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, HT: Persib Bandung 2-0 Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page