Liga Indonesia HT: PSM Makassar 0-0 Pusamania Borneo FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 8, 2015.

Discuss HT: PSM Makassar 0-0 Pusamania Borneo FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak Pertama

    Baru dua menit laga berjalan, Pusamania Borneo FC sudah mendapat peluang emas lewat Jajang Mulyana. Fandi Ahmad yang coba menusuk dari sisi kiri pertahanan PSM Makassar mengirim umpan silang ke kotak penalti. Bola disambut oleh Jajang, tapi sundulannya gagal menemui sasaran.

    Kedua tim bermain dengan agresivitas tinggi di laga sarat gengsi ini. Permainan cepat dan keras tetap diperlihatkan PSM arahan Assegaf Razak. Menit ke-16, kemelut terjadi di kotak penalti Borneo usai sepak pojok dari PSM. Ferdinand Sinaga berpeluang mencetak gol pembuka, namun usahanya kandas digagalkan pertahanan dari Borneo.

    PSM yang bertindak sebagai tuan rumah lebih banyak menekan tamunya. Aditya Putra Dewa yang beroperasi dari sisi kiri rutin menebar ancaman ke daerah pertahanan dari Borneo. Menit 21', Aditya melepaskan tendangan voli yang sayang masih melenceng dari gawang kawalan Juni Irawan.

    Menit ke-29, Borneo berhasil menembus pertahanan dari PSM. Gerakan sporadis dari sisi kanan memberikan umpan tarik kepada Fandi Ahmad di dalam kotak penalti, Fandi pun menembakkan bola dan masih bisa dimentahkan oleh Dimas Galih. Jajang Mulyana yang siap menyambut rebound mampu digagalkan oleh Syamsul Chaeruddin dan daerah PSM kembali aman.

    Usai water break, permainan Borneo makin sporadis. Pada menit ke-35 tekanan terus dilancarkan anak-anak Pesut Etam ke daerah pertahanan PSM. Arphani coba menusuk dari sisi kiri dan melepaskan tendangan keras yang bisa dimentahkan oleh Dimas Galih. Sepak pojok bagi Borneo, namun belum bisa dimaksimalkan untuk menjadi gol.

    Meski kedua tim bermain menyerang dan menunjukkan determinasi maksimal, namun skor imbang tanpa gol tetap bertahan hingga turun minum. PSM yang sempat terus menekan di 20 menit awal balik ditekan jelang 45 menit pertama berakhir.

    Susunan Pemain

    PSM: Dimas Galih; Satrio Syam, Agung Prasetyo, Hendra Wijaya, Kurniawan Karman; Ardan Aras, Rasyid Bakri, Syamsul Chaeruddin, Aditya Dewa; Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi.
    Cadangan: Afriyanto, Maldini Pali, Iqbal Samad, Muhammad Rahmat, Rasul Zainuddin, Ahmad Maulana, Tamsil Sinjaya.

    Borneo FC: Juni Irawan; Victor Pae, Rahmat Latief, Djayusman, Diego Michiels; Ahmad Hisyam, Hermansyah; Fandi Ahmad, Boaz Solossa, Arphani; Jajang Mulyana.
    Cadangan: Galih Sudaryono, Usep Munandar, Tomy Oropka, Bryan Muharam, Gazali, Srdan Lopicic, Febri.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, HT: PSM Makassar 0-0 Pusamania Borneo FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page