Liga Indonesia HT: Sriwijaya FC 0-0 Persela Lamongan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 9, 2015.

Discuss HT: Sriwijaya FC 0-0 Persela Lamongan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Babak Pertama

    Choirul Huda sudah diuji sejak menit pertama, ketika umpan lambung Syakir Sulaiman disambut dengan sundulan oleh TA Mushafry di sisi kanan. Huda pun mampu mengantisipasinya tanpa masalah karena berdiri di posisi yang tepat.

    Gempuran terus dilancarkan oleh Sriwijaya ke daerah Persela Lamongan. Beberapa kali pertahanan dari Laskar Joko Tingkir begitu mudah terbelah dengan umpan-umpan panjang dan terobosan dari lini tengah Sriwijaya. Namun belum ada kans yang bisa dimaksimalkan Sriwijaya hingga laga berjalan hampir setengah jam.

    Badai serangan berlanjut untuk Persela usai water break, Sriwijaya menekan lewat aksi Patrich Wanggai, yang menerobos masuk kotak penalti lewat sisi kanan pertahanan dari Persela. Namun, Wanggai yang sebenarnya bisa melepaskan tembakkan langsung ke gawang malah memberi umpan melebar kepada Mushafry - yang sayangnya tak dalam posisi ideal untuk menyambut umpan tersebut.

    Menit ke-38, Dendi Sulistyawan yang lajunya terhenti oleh Abdoulaye Maiga diganjar kartu kuning oleh wasit. Dendi dianggap telah melakukan diving sebagaimana tidak ada kontak signifikan yang dilakukan oleh Maiga. Di penghujung babak pertama, Titus Bonai melakukan penetrasi dari sisi kiri lalu melepaskan tembakan keras, yang masih bisa dimentahkan oleh Choirul Huda. Hingga turun minum, skor tetap 0-0.

    Susunan Pemain

    Sriwijaya: Dian Agus; Wildansyah, Abdoulaye Maiga, Fachruddin Aryanto, Syaiful Indra; Asri Akbar, Yu Hyun Koo, Syakir Sulaiman; Titus Bonai, Patrich Wanggai, TA Mushafry.
    Cadangan: Yogi Triana, Alan Martha, Fathul Rahman, Hapit Ibrahim, Ngurah Nanak, Rizky Ramadhan, Anis Nabar.

    Persela: Choirul Huda; Taufiq Kasrun, Eky Taufik, Zainal Haq, Mahyadi Panggabean; Jusmadi, Zainal Arifin, Radikal Idealis, Arif Ariyanto; Dendi Sulistyawan, Mamadou Diallo.
    Cadangan: Iman Budi, Andik Rendika, Bijahil Chalwa, Mamadou Bako, Roni Prasnanto, Akbar Rasyid, Eddy Gunawan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, HT: Sriwijaya FC 0-0 Persela Lamongan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page