Hugh Jackman Akan Pensiun Memerankan Wolverine

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 29, 2015.

Discuss Hugh Jackman Akan Pensiun Memerankan Wolverine in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Hugh Jackman Akan Pensiun Memerankan Wolverine.
    [​IMG]Sudah lama ada rumorberseliweran kalau Hugh Jackman akan berhenti memerankan mutan paling terkenal dari seri X-Men, yakni Wolverine. Jackman juga pernah mengatakan sendiri kalau dia ingin berhenti memerankan Wolverine. Nah, untuk menanggapi rumor tersebut, Jackman menampilkan pesan “konfirmasi” lewat akun instagramnya, namun pesan ini tampaknya justru akan membuat fans Jackman & Wolverine semakin gundah.
    WOLVERINE… ONE LAST TIME. Kalau pesan singkat ini benar, film yg manakah yg akan menjadi akhir Wolverine versi Jackman? Apakah X-Men Apocalypse, ataukah Wolverine 3, kelanjutan dari X-Men Origins: Wolverine & The Wolverine? Ataukah mungkin ia akan menjalani satu proses syuting untuk dua film sekaligus, sehingga ia hanya akan muncul di X-Men Apocalypse sebagai cameo?

    The Wrap mengabarkan kalau film terakhir yg dimaksud Hugh Jackman adalah Wolverine 3, bukannya X-Men: Apocalypse. Tapi, belum ada kabar lebih lanjut dari agen Jackman maupun 20th Century Fox mengenai kabar ini.

    Apakah ini berarti Hugh Jackman tidak akan tampil sama sekali di X-Men: Apocalypse? Belum tentu. Sebelumnya Cinema Blend sudah mengabarkan kalau X-Men: Apocalypse akan memunculkan Wolverine, masih diperankan oleh Hugh Jackman, juga Halle Berry sebagai Storm. Namun rumor ini menyebutkan kemunculan Wolverine di X-Men: Apocalypse memang hanya sebagai cameo.

    Sepuluh bulan lalu, Jackman sudah memberi indikasi kalau dia akan syuting Wolverine & X-Men: Apocalypse bersamaan. Setelah kabar ini beredar, tampaknya penyebab syuting ganda itu adalah karena Jackman hanya perlu menampilkan peran cameo singkat di X-Men: Apocalypse. Dia benar-benar bisa menjadi Wolverine untuk terakhir kali dalam satu proses syuting sebelum meninggalkan franchisebesar ini.

    [​IMG]Hugh Jackman Syuting X-Men: Apocalypse & Wolverine 3 Bersamaan?Baca Juga
    Menurut IMDB, Wolverine 3 baru akan dirilis 3 Maret 2017 nanti, sementara X-Men: Apocalypse akan dirilis duluan 27 Mei 2016. Melihat tanggalnya, jika film ini berada dalam kronologi yg sama, setidaknya kamu tak akan melihat kematian Wolverine di X-Men: Apocalypse. MungkincameoJackman hanya akan bersifat seperticameo-nya di X-Men: First Class.


    Mengingat betapa populernya Wolverine, bisa saja Fox tidak akan membiarkan superhero yg satu ini tetap dimatikan. Bila mereka mencari pengganti Hugh Jackman untuk menjadi Wolverine, siapa yg kamu rasa pantas untuk memerankan karakter yg satu ini?

    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Hugh Jackman Akan Pensiun Memerankan Wolverine diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Hugh Jackman Akan Pensiun Memerankan Wolverine.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page