Liga Indonesia Hujan Gol, Liverpool Merasa Beruntung Taklukkan Frenz United Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 3, 2015.

Discuss Hujan Gol, Liverpool Merasa Beruntung Taklukkan Frenz United Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Turnamen bertajuk Frenz International Cup 2015 langsung dihujani banyak gol di dua laga perdana, Sabtu (3/1) ini. Tak tanggung-tanggung, dalam dua laga turnamen yang diikuti tim bermaterikan pemain kategori U-18 itu langsung tercipta 17 gol!

    Rinciannya, 11 gol tercipta pada laga pembuka antara Frenz United Indonesia (FUI) kontra Liverpool FC dan enam gol dilesakkan dalam laga Feyenoord FC melawan Guangzhou Evergrande.

    Feyenoord berhasil memuncaki klasemen sementara grup A dengan tiga poin setelah menaklukkan Guangzhou Evergrande dengan skor telak 5-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Sebelumnya, laga lebih menghibur tersaji ketika Liverpool berhasil menaklukkan FUI dengan skor tipis 6-5. Dengan hasil itu, Liverpool membuntuti Feyenoord di posisi kedua dengan poin yang sama.

    Menanggapi hasil itu, pelatih Liverpool U-18, Crotchley Neil, mengakui timnya belum pada performa terbaik. "Walau kami belum sempat uji coba lapangan, tapi anak-anak tetap bermain semangat dan bisa memenangkan pertandingan," kata Neil.

    "Kami beruntung tetap bisa menang, walau cuaca cukup panas dan kalah dukungan suporter," tambahnya.

    Sementara itu, kapten tim Liverpool, Wilson Harry, mengatakan pertandingan berjalan cukup keras dan cuaca panas sedikit mempengaruhi kondisi mereka. "Saat skor 5-5 tadi kami berusaha semaksimal mungkin agar bisa mendapatkan tiga poin. Untuk itu tidak ada pilihan lain yakni menyerang dan terus berusaha," ujar Harry.

    Di lain pihak, pelatih FUI, Mohamad Zahid bin Hashim, menungkapkan secara umum skuat asuhannya sudah bermain sangat baik. "Seharusnya pertandingan berakhir seri, karena kami lebih sering menyerang dan menguasai jalan pertandingan. Tapi kami kalah skill individu, (pemain) Liverpool lebih baik. Saat satu lawan satu kami kalah," tuturnya.

    Di sisi lain, pelatih Feyenoord, Johannes Martinus, menuturkan kemenangan besar yang didapatkan timnya tidak dengan mudah diraih. "Anak-anak bermain sangat baik sekali sehingga malam ini kami bisa menang dengan skor yang banyak," ucapnya.

    Sedangkan pelatih Guangzhou Evergrande, Pezzaiuoli Marco Federico, mengakui timnya belum dalam penampilan terbaik. "Tim kami bisa dibilang baru. Saya berharap ke depan bisa jauh lebih baik," katanya.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Hujan Gol, Liverpool Merasa Beruntung Taklukkan Frenz United Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page