Liga Inggris Hull City Atau Newcastle United, Siapa Terdegradasi?

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 22, 2015.

Discuss Hull City Atau Newcastle United, Siapa Terdegradasi? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persaingan ini mungkin menjadi persaingan yang paling tidak diinginkan oleh Newcastle United dan Hull City. Bagaimana tidak, kedua tim tersebut bersaing untuk 'mendapatkan' tiket bermain di Championship musim depan.

    Ya, baik Hull mau pun Newcastle memiliki peluang yang kurang lebih sama untuk bisa bermain di divisi Championship musim depan. Penentuannya adalah pada partai ke-38 mereka akhir minggu nanti.

    Saat ini, menurut situasi di klasemen Liga Primer Inggris, adalah Hull City yang menempati zona merah. Tapi mereka hanya tertinggal dua angka dari Newcastle, yang menempati posisi 17.

    Jadi bagaimana kans kedua tim untuk bisa selamat dari jerat degradasi, menyusul jejak Queens Park Rangers dan Burnley sudah dipastikan bermain di level yang lebih rendah musim depan.

    Newcastle akan menghadapi West Ham pada pekan terakhir kompetisi Liga Primer Inggris. Laga akan dimainkan di St James Park.

    Rekor Newcastle melawan West Ham bisa dikatakan lumayan. Dari 11 partai terakhir di kandang sendiri melawan West Ham, Newcastle hanya kalah sekali. Sementara sepuluh partai lain berakhir imbang atau menang.

    Sementara Hull City akan meladeni Manchester United, juga di kandang sendiri. Tak ada rekor yang bisa dibanggakan karena dari tujuh pertemuan di Liga Primer, semuanya berkesudahan dengan kekalahan. 21 gol juga bersarang ke gawang mereka, yang artinya setidaknya ada tiga gol yang dilesakkan pemain United tiap pertemuan tersebut.

    Senibet melihat hal tersebut sebagai kerugian bagi Hull City. Tak salah jika Hull lebih 'difavoritkan' terdegradasi ketimbang Newcastle.

    Hull City diunggulkan akan bermain di kompetisi Championship musim depan, bersama QPR dan Burnley dengan 1.14, sementara Newcastle dihargai 5.00.

    Menurut Anda, siapa yang akan terdegradasi musim ini? Sampaikan pendapat Anda dengan mengisi kolom komentar di bawah ini.

    Senibet: Register Sekarang, Dapatkan Welcome Bonus up to 100%!

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Hull City Atau Newcastle United, Siapa Terdegradasi?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page