Liga Indonesia I Gede Sukadana Bahagia Kembali Memperkuat Bali United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2016.

Discuss I Gede Sukadana Bahagia Kembali Memperkuat Bali United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain Bali United FC, I Gede Sukadana tak bisa menutupi rasa gembiranya setelah kembali memperkuat timnya saat mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (19/8). Sebab ini merupakan kali pertama bagi Sukadana membela Bali United setelah beberapa bulan absen.

    Gelandang berusia 28 tahun tersebut terpaksa menepi ke pinggir lapangan selama lebih kurang tiga bulan lamanya. Itu akibat Sukadana mengalami cedera lutut kiri yang parah, sehingga harus menjalani serangkaian proses penyembuhan.

    Sukadana pun merasa senang dapat mengantarkan kemenangan untuk Serdatu Tridatu pada laga tersebut. Pasalnya, ia menilai poin penuh dari pertandingan ini dapat meningkatkan moral rekan-rekan satu timnya untuk menjalani partai Indonesia Soccer Championship (ISC) A berikutnya.

    "Sangat senang pastinya bisa kembali bermain. Saya sudah sangat rindu bermain setelah absen hingga tiga bulan. Saya juga bersyukur Bali United mampu meraih kemenangan di pertandingan melawan Sriwijaya," kata Sukadana dikutip dari laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Bali United Resmi Depak Lucas Patinho & Kiko Insa
    Robert Alberts Waspadai Kecepatan Bali United
    Bali United Lepas Lucas Patinho Karena Cedera Dislokasi Bahu

    Meski begitu, mantan penggawa Arema Cronus tersebut menuturkan belum kembali dengan permainan terbaiknya. Pasalnya, Sukadana mengatakan masih terkendala dalam kondisi fisiknya yang belum sepenuhnya bugar.

    "Setelah absen bermain selama tiga bulan, pastinya saya harus berusaha lebih keras lagi untuk kembali meningkatkan kondisi saya hingga kembali mencapai 100 persen," ucapnya.

    "Apalagi tempo permainan di pertandingan lawan Sriwijaya cukup cepat. Jujur saya masih agak kewalahan dengan tempo cepat seperti itu. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada tim dokter yang sudah bekerja keras menangani cedera saya," imbuhnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, I Gede Sukadana Bahagia Kembali Memperkuat Bali United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page