Liga Indonesia I Made Wardhana Khawatir Jadi Pemain Cadangan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 25, 2015.

Discuss I Made Wardhana Khawatir Jadi Pemain Cadangan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Arema Cronus I Made 'Kadek' Wardhana mengaku khawatir kembali akan memanaskan bangku cadangan akibat blunder yang dilakukan di laga pamungkas delapan besar Piala Jenderal Sudirman beberapa waktu lalu.

    Blunder yang dilakukan Kadek terjadi saat Arema sudah unggul 2-1 dari Pusamania Borneo FC. Namun Kadek gagal membendung tendangan mudah Herman Dzumafo setelah bola lepas dari tangkapannya, dan menggelinding ke dalam gawang. Akibatnya, laga harus diselesaikan melalui adu penalti.

    Usai laga, pelatih Joko Susilo memaklumi blunder yang dilakukan Kadek. Kendati demikian, Kadek tetap merasa khawatir ia akan kembali menduduki bangku cadangan di semi-final. Apalagi kebugaran kiper Kurnia Maiga pun makin membaik.

    SIMAK JUGA
    Joko Susilo Tak Suka Status Favorit
    Bekuk PBFC, Arema Cronus Sempurna
    Kurnia Meiga Sudah Pulih Dari Cedera

    "Saya kurang konsentrasi waktu itu. Agak khawatir juga, karena bisa-bisa saya duduk di bench lagi saat semi-final,” ujar kiper asal Bali ini dikutip laman Wearemania.

    Arema akan menghadapi Mitra Kukar di semi-final yang memakai sistem kandang-tandang. Arema terlebih dahulu mengunjungi Stadion Aji Imbut pada 9 Januari 2016, dan satu pekan kemudian menjamu Naga Mekes.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, I Made Wardhana Khawatir Jadi Pemain Cadangan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page