Liga Indonesia I Made Wirahadi Kembali Jadi Kapten Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2015.

Discuss I Made Wirahadi Kembali Jadi Kapten Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Posisi I Made Wirahadi sebagai pemimpin tim Persiba Balikpapan tak tergoyahkan. Setelah mendapat kepercayaan dari pelatih sebelumnya, Eddy Simon Badawi, Wwirahadi kini juga dipercayai arsitek anyar Eduard Tjong.

    Menurut Eduard, pemain kelahiran Denpasar 24 April 1983 itu dianggap memiliki kapasitas memimpin rekan-rekannya di atas lapangan. Eduard berharap kepemimpinan eks pemain Pelita Jaya itu membawa dampak positif penampilan Beruang Madu di turnamen Piala Presiden 2015.

    "Selain dia sudah cukup senior sebagai pemain, dia juga punya jiwa kepemimpinan, maka saya tunjuk, dan beri kepercayaan dia menjadi kapten untuk Piala Presiden. Saya percaya dia mampu menjalankan tugasnya sebagai kapten Persiba, dia punya jiwa leadership. Artinya dia punya kemampuan itu,” kata pelatih yang akrab disapa Edu itu.

    Selain itu, Edu juga berharap penunjukkan Wirahadi sebagai kapten dapat memotivasi semangat sang pemain untuk memperlihatkan ketajamannya. Wirahadi kemungkinan bakal diduetkan dengan Amadou Gakou di barisan depan.

    "Mudah-mudahan dia bisa menujukkan kualitas yang bagus sebagai penyerang, itu juga harapan positifnya dia menjadi kapten,” tukasnya.

    Sementara itu, Persiba kembali akan melakoni laga uji coba melawan tim lokal, Sabtu (22/8). Manajer Persiba Faisal Husin mengatakan, kali ini lawan tanding yang dihadapi cukup baik.

    "Kualitas tim yang akan dihadapi dalam uji coba kali ini akan lebih baik. Rencananya akan lawan Tim AJP [Aliran Jaya Putra], mereka runner-up Piala Pangdam,” kata Faisal Husin.

    Sebelumnya, Edu sempat mengeluhkan kualitas lawan yang dihadapi di laga uji coba. Edu merasa tak puas ketika Beruang Madu menggasak PS Pemkot 9-0, Kamis (20/8). PS Pemkot merupakan tim pengganti setetelah Mitra Teras mendadak membatalkan laga uji coba.

    Laga uji coba ini juga akan menentukan nasib kiper Ricky Bagja dan gelandang asal Pantai Ganding Dembele Siaka. Edu mengaku belum bisa menilai performa kedua pemain tersebut, mengingat kualitas lawan yang dihadapi.

    "Makanya Kita lihat mereka di laga uji coba selanjutnya, seperti apa kualitasnya, karena belum teruji dalam laga uji coba sebelumnya,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, I Made Wirahadi Kembali Jadi Kapten Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page