Liga Indonesia I Made Wirawan Bertekad Jaga Clean Sheet

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 15, 2015.

Discuss I Made Wirawan Bertekad Jaga Clean Sheet in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kiper Persib Bandung I Made Wirawan bertekad terus mempertahankan kemurnian gawangnya saat menantang tuan rumah Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Minggu (20/9), pada leg pertama delapan besar Piala Presiden.

    Sebelumnya I Made tampil dalam dua laga pertama Persib di fase grup dan diistirahatkan pada partai terakhir menghadapi Martapura FC. Maung Bandung bersih dari kebobolan dalam seluruh pertandingan tersebut.

    "Kita tetap akan menjaga, supaya gawang kita tetap clean sheet,” tegas I Made saat dijumpai wartawan di Mes Persib Bandung, Senin (14/9).

    I Made mengungkapkan kebahagiaannya bisa menjaga gawang Persib tetap perawan, tetapi menurutnya hal itu tak terlepas dari kinerja seluruh pemain, bukan hanya kiper.

    "Senang ya tentu gawang bisa clean sheet. Itu 'kan hasil kerja keras semua dari pemain depan, tengah, belakang, tidak lepas dari itu,” jawab I Made semringah.

    Ketika ditanya mengenai Boaz Solossa, salah satu andalan PBFC, I Made merasa tak khawatir dengan siapa pun lawan yang akan dihadapinya. Ia merasa kualitas pemain yang berjaya bersama Persipura Jayapura tersebut sudah dikenal oleh semua pemain.

    "Kalau saya sendiri sebagai pemain seperti biasa, siapa pun lawannya harus siap dan melakukan hal yang terbaik. Dalam setiap pertandingan kita anggap sebagai final," katanya.

    "Yang pasti kita masing-masing siap memberikan yang terbaik, paling tidak para pemain di Indonesia sedikitnya sudah tahu [kualitas Boaz], jadi tidak terlalu khawatir," pungkas I Made. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, I Made Wirawan Bertekad Jaga Clean Sheet
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page